Aly Suherman, Wujudkan Mimpi Berawal Dari Ingin Masuk TV.


wujudkan mimpi
Aly Suherman : doa orang tua dan optimis barengi langkah kesuksesannya

spirit.my.id– Siapa yang tidak ingin menjadi artis terkenal, jawabnya tentu mau dong ? Namun tak mudah butuh perjuangan dan pengorbanan.

Dalam perjalanan banyak yang tidak tahan banting, hingga hilang dari peredaran, tapi tidak bagi Aly Suherman, pemuda asal Kampung Balandongan, Desa Cintaasih, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat.



Berawal dari sebuah mimpi masuk TV, ia mengikuti berbagai ajang pencarian bakat mulai pop, dangdut tapi hasilnya nihil.

Artikel Terkait :



Aly bareng Pangeran Eko.
Berkat optmistis dibarengi doa tulus dari sang ibu, akhirnya sang Maha Kuasa mendengar dan mengabulkan.

Aly menuturkan sejak tahun 2013, ia berangkat ke Jakarta dan rajin mengikuti berbagai festival tapi itu tak membuatnya puas, karena Aly berpikir identitas penyanyi itu adalah single.



“Awal mula saya terjun ke dunia entertaint yang real nya yaitu dari tahun 2017. Bermula ketika saya dipertemukan dengan sosok malaikat yang sangat luar biasa baiknya yaitu Pengeran Eko (KDI 3) yang sekarang sudah saya anggap sebagai abang sendiri,” katanya pada Restu Nugraha dari spirit.


Nah Sejak itu, karir pria kelahrian 10 Agustus 1991 ini mulai menampakan sinar. Aly bisa bertemu langsung dengan artis – artis papan atas yang merupakan Ratu dan Raja dangdut tanah air, seperti H. Rhoma Irama, Bunda Sugiarto, Umi Elvi Sukaesih dan banyak lagi.

“Alhamdulillah, semua berkat Allah Subhanahu wa ta a'la melalui Pangeran Eko yang selalu mensupport saya baik dalam segi fashion maupun Vocal,” terangnya dengan mata berbinar.

Selain itu, jajaka penyuka bakso ini mengatakan banyak artis yang ikut berperan dalam karirnya salah satunya adalah Lulu Chika (personil 3 duyung). Bahkan Lulu Chika sudah dianggap bagian dari keluarga.

“Beliau sudah saya anggap sebagai kaka saya sendiri,  beliau orang yang paling baik untuk masalah pekerjaan misalnya ngasih Job luar Kota,” imbuh pengagum Abiem Ngesti (Almarhum).

Meski keartisannya mulai naik, bukan berarti mulus, Aly tetap menemukan kendala, yakni relasi. ia menjelaskan tidak semudah membalikan telapak tangan untuk mendapatkan relasi yang bisa langsung klop.

“Dalam artian berjodoh dalam masalah pekerjaan.  Susah menurut saya dalam hal ini.,” tandas pria yang hobi olahraga fitness.

Sang artis pun tak lupa memberitahu kenapa dangdut menjadi pilihan, bilangnya karena dangdut sudah menjadi bagian dari hidupnya.

“Sejak SD saya suka sekali dengar lagu-lagu dangdut. Dangdut is the music of my country. Hahahaha jadi saya sebagai warga Indonesia bangga sekali terhadap music dangdut,” ujarnya dengan tawa bahagia.



Di akhir wawancara, pemuda terlahir dari pasangan Ateng (almarhum) dan Empok, mempromosikan kalau ia sudah mengeluarkan single yang berjudul “Jahat” ciptaan Pangeran Eko bernuasa mellow dan segera menyusul single kedua.

Baca Juga :



“Alhamdulillah setelah single saya keluar beberapa job baik dalam maupun luar kota pada masuk perlahan lahan.  Seiring berjalannya waktu sekarang saya juga lagi persiapan untuk mengeluarkan single ke 2 yang Insya Allah single ini saya ambil lagu yang up beat,” pungkas Aly.

Ok deh, semoga makin sukses Kang Aly.

(Res)



Post a Comment for "Aly Suherman, Wujudkan Mimpi Berawal Dari Ingin Masuk TV."