Sekarang Banyak Cara Untuk Berkreasi Hits Yang Kekinian

hits kekinian
Kemajuan teknologi sejatinya menambah kreatifitas anak muda

spirit.my.id - Di era milenial seperti sekarang, sepatutnya generasi muda harus lebih memainkan perannya dalam mengisi kemerdekaan, banyak cara salah satunya dengan menunjukan kreatifitas yang inovatif.

Sepertinya tak sulit sih untuk menunjukan hal tersebut, sebab kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi bisa menjadi sarana dalam mengembangkan potensi diri agar lebih berbobot dan berkwalitas sehingga berdampak positip .

Namun tak menampik juga, semakin canggihnya teknologi tidak seluruhnya berimbas baik, justru sebaliknya membawa perubahan kurang baik, yakni, jiwa kreatifitas generasi muda menurun.

Artikel Terkait :



Nah,  hal ini menjadi keprihatinan seorang mojang geulis bernama, Nayla Cahya Dewi Anggara.
Nay, begitu disapa, menilai kreatifitas anak muda sekarang sedikit merosot.


Nay, khawatir bahkan miris melihat remaja zaman now sebagaian hanya pandai menjiplak tidak memanfaatkan kemampuannya.

“Menurut Nay karena sekarang sebagian remaja tidak mampu merealisasikan kemampuan dan kreatifitasnya juga karena terbawa oleh arus negatif yang menyalah gunakan media/fasilitas. Juga tidak memanfaatkan pengetahuan,” kata gadis kelahiran, Bandung, 28 Oktober 2001 pada Restu Nugraha dari spirit media inspiratif.

Bahkan menurut Nay, Sebagian anak muda berfikiran tidak mau ribet makanya sukar berkreasi. “Tetapi jauh dari itu ada banyak sekali remaja-remaja yang mendedikasikan pengetahuannya dalam berkreasi. Kemajuan bangsa ini tergantung pada remaja-remaja sebagai generasi penerus,”tandas gadis yang hobi membaca karya tulis dan menulis ini.

Lebih dari itu, ia dengan tegas mengatakan anak muda itu bukan cuma tentang gaya saja yang diutamakan. Tapi kreatifitas dan inovasi juga mesti dijunjung tinggi.

Baca Juga :



Sebagai   generasi muda, ia mengajak untuk mendarmabaktikan bakat dan skilnya demi kemajuan bangsa dan Negara.

“Untuk anak muda zaman now, sekarang sudah banyak cara untuk berkreasi dengan hits dan kekinian, Media sosial pun dapat dijadikan sebagai fasilitas untuk menunjang keberhasilan dalam berkreasi,” pungkas dara manis tersebut.


(Res)

Post a Comment for "Sekarang Banyak Cara Untuk Berkreasi Hits Yang Kekinian"