Tukang Becak Ini Sabet Sarjana Muda

sarjana tukang becak

spirit.my.id– Ingin sukses, kata kuncinya malu dan gengsi buang ke tong sampah, seperti yang diperlihatkan oleh seorang pemuda bernama Muhammad Hamzah Amirullah.

Bagaimana tidak, pemuda asal Majene ini hanya seorang tukang becak, namun mampu wujudkan mimpi meraih gelar sarjana muda di Unversitas Terbuka, Sulawesi Barat.

Artikel Terkait :


Hal itu diketahui dari postingan akun facebook Abd Rahman Wahab. 

Di postingan tersebut, ia salut atas perjuangan sahabatnya yang mampu menyabet gelar sarjana ditengah - tengah keterbatasan ekonomi.

Dan yang lebih mengharukan lagi adalah,  pemuda pengayuh becak itu membawa serta ibunda tercinta saat wisuda.


















"Alhamdulillah sarjanami ini sodara terbaikku beliau punya kisah yg haru berangkat dari sebuah becak sederhana beliau menjadi seorang sarjana muda. Pagi ini saya sempat menghubungi rasa haru nampak dari wajahnya, diamengirimkan foto yg sangat indah foto seragam wisuda dan dengan becak beliau menuntun ibunya menuju gedung tempat dimana ijazah akan diberikan kepadanya.

Sodaraku Muhammad Hamzah Amirullah Us dengan becaknya," tulis Abd Rahman Wahab.

Warga net pun langsung bereaksi dengan membanjiri kolom komentar.

Alea Kirana Ghassani Semoga kesuksesan dan kehidupan yg jauh lbh baik engkau segera dapatkn sodara, agar kelak engkau membahagiakn kedua org tuamu dan membuat mereka bangga dgn keberhasilanmu.. Aminn Yaa Rabb..

Tally Musthalib Terharu..teringat dan terinfirasi kisah Nyata yg kualami... Negara menunggu membutuhkan tenagamu.... wahai saudaraku.

Baca Juga :


Muhammad Ali Kalau punya niat yg tulus apapun profesimu jangan pernah menyerah dengan impian yg engkau ingin raih....Mantap jiwa ko anak muda.

Eka Nurdamayanty Teladan buat generasi muda. Salut 

(Res)

Post a Comment for "Tukang Becak Ini Sabet Sarjana Muda"