Karena Tuntutan Profesi, Pedangdut Ini Belum Mantap Berhijab


spirit.my.id – Namanya  Zakiyyah Ranianisa, pedangdut yang manggung dari panggung ke panggung. Zakiyyah, begitu dipanggil, bercita - cita menjadi penyanyi professional.

Untuk mewujudkannya, berbagai ajang pencarian bakat seperti Dangdut akademi dan Bintang Pantura, ia ikuti meski hasilnya nihil.

Tapi, usai mengikuti dua ajang tersebut, dara kelahiran 2000 itu, banyak mendapat hoki, skil berdendangnya makin mencrang dan fansya terus bertambah.


Artikel Terkait :


“Pengalaman dipanggung ketemu yang suka jogged – jogged gitu.  Kalau jogednya engga sopan mendingan engga aja, udah deh mending turun panggung,”katanya, pada redaksi.


Yang bikin asik lagi, kalau banyak yang nyawer bisa dapat dua atau tiga juta, tapi dibagi rata dong dengan crew dan artis lainnya.

Selain itu, terkadang ada kejadian yang diluar dugaan. Pernah mendapat job, sang pengantin minta tidak pakai hijab, sementara besan sebaliknya.

“Setelah dirundingkan akhirnya saya pakai jilbab, engga mungkin kan saya dari rumah sudah pakai jilbab, masa harus dibuka, engga mungkin lah,”terangnya.

Cewek yang doyan lari dan senam ini mengaku, dirinya ingin sekali berhijab, tidak seperti sekarang tutup buka.

“Kalau dari diri sendiri udah pengen banget pakai jilbab, tapi hatinya belum siap, ya arena tuntutan profesi juga,”ujar Zakiyyah.

Baca Juga :


Kedepan, si pendendang ini berharap, music dangdut semakin bersinar, dan bagi yang tidak menyukai musik asli Indonesia ini tak usah mencela.


“Kalau tidak suka dengan musik dangdut boleh saja, namun tidak untuk mengganggu dan merendahkan kami seniman - seniman dangdut,”pungkasnya dibarengi senyuman.

(Res)

Post a Comment for "Karena Tuntutan Profesi, Pedangdut Ini Belum Mantap Berhijab"