Cewek Itu Sebatas Lihat Doang, Sudah


cewek cantik


spirit.my.id - Bagi kaum Hawa, serba salah, ingin ngenalin duluan sama cowok takut dibilang cewek murahan, padahal cowok yang jadi incerannya tuh bikin gemes banget, namun apa pada daya tangan tak sampai, akhirnya hanya diam membisu menahan gejolak rasa.

Nah guys, perasaan ini  dirasakan oleh mojang geulis, bernama Siti Hawa. Ia terus terang, kalau melihat cowok ganteng hanya menghela napas dalam - dalam saja.
. Memang perempuan harus berani juga,  tapi kalau dalam hal itu agak kurang enak, perempuan itu kan ibaratnya kaya jual mahal gitu,"katanya pada redaksi.

Artikel Terkait :



Si Neng mencrang ini menilai, jika melihat pria keren plus tajir, ada cewek langsung nyelonong ngajak kenalan, menurutnya tidak elok.

Namun begitu,  Dara yang bercita - cita menjadi PNS ini, tak menutup mata, di jaman now banyak wanita yang tidak kuat menahan hasratnya hingga kadang harga diri tergadaikan.

"Kalau Perempuan itu gimana ya, susah juga, paling cumen sebatas lihat doang, duh ganteng banget, ya udah cumen gitu," imbuhnya sambil tersenyum.

Baca Juga :


https://www.spirit.my.id/2020/01/begini-curhat-pemuda-jomblo-ini.html

Hawa, panggilan kesayangannya, menyampaikan, bagi perempuan yang bisa menjaga kehormatannya tak usah khawatir, pasti akan dipertemukan dengan laki - laki pilihannya.

"Kalau Allah ngijinin, pasti nanti juga ketemu dengan pria pilihan, setidaknya pria yang dikagumi, berdoa saja,"pungkasnya.

(Res)

Post a Comment for "Cewek Itu Sebatas Lihat Doang, Sudah"