Kata Maya, Di Bulan Ramadhan Tak Ada Si Kaya dan Si Miskin

bulan ramadhan tak ada yang kaya dan miskin
Bulan Ramadhan tak ada si kaya dan si miskin





spirit.my.id - Bulan Puasa tiba, umat muslim di seluruh dunia menyambut dengan suka cita dan rasa syukur. Bagaimana tidak, Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan, syarat dengan kemuliaan.

Maya Mustika Rahmah, contohnya, baginya, bulan Ramadhan tidak hanya menahan lapar dan dahaga saja, tapi jauh dari itu merupakan representasi diri dalam menahan hawa napsu.

"Menghindari berbuat jahat, berkata kotor dan amalan - amalan buruk lainnya. Ramadhan bulan yang penuh ampunan bisa dijadikan kesempatan bagi kita untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik," katanya pada Restu Nugraha dari spirit media inspiratif.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2020/05/photograper-ini-curhat-soal-bulan-suci.html

Lanjut sang dara, di bulan Puasa tak ada perbedaan antara si kaya dan si miskin, sama rata menahan lapar dan dahaga hingga waktu buka tiba. 

"Dari sanalah kita belajar untuk senantiasa bersyukur atas segala yang telah Allah berikan,"imbuhnya

Selain itu, menurut mojang Bandung ini, Ramadhan juga penuh berkah dan rejeki melimpah.

"Bisa dilihat dari riuhnya jumlah pedagang takjil dan berbagai macam makanan yang berjejer dipinggir jalan, bisa jadi penjualnya dari awalnya pengangguran jadi punya penghasilan,"tutur mahasiswi jurusan Hubungan International tersebut.

Gadis kelahiran 22 Mei 1998 itu  mengatakan, Ramadhan itu special, pahala ibadahnya berlipat ganda yang tak akan ditemukan di bulan - bulan biasa.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/04/ramadhan-di-tengah-pandemi-covid-19.html

Karena itu, si Neng, mengajak untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik - baiknya belum tentu di tahun depan Allah masih memberi umur panjang untuk menikmati indahnya sang raja bulan.

"Kebahagiaan berbuka, kumpul bersama keluarga itu adalah hal yang tak ternilai harganya. Ramadhan jalan menuju kemenangan, bulan suci menuju pribadi yang fitri,"pungkasnya tersenyum manis.

Selamat Hari Raya Idul Idul Fitri 1443 Hijriyah. Mohon maaf Lahir dan Batin.

(Res)


                                           

Post a Comment for "Kata Maya, Di Bulan Ramadhan Tak Ada Si Kaya dan Si Miskin"