Pemuda Ini Mengaku Belum Bisa Memberikan Prestasi Bagi Bangsa





spirit.my.id-  Generasi muda adalah harapan bangsa, anak mudanya keren, tangguh dijamin deh Indonesia emas akan terbukti.

Ada sebuah pertanyaan yang rasanya sudah tak relevan dengan kondisi saat ini, yakni apa yang akan diberikan negara pada kamu. Pertanyaan itu alangkah eloknya bila dibalikan, apa yang akan diberikan kamu pada negeri ini ?


Jika pertanyaan itu dimaknai, yakin para generasi muda akan berkompetisi untuk menjawabnya dengan prestasi.  Berkarya sesuai bidang dan keahlian masing - masing.

Media sosial yang kini menjadi life style digunakan sesuai fungsinya, jadi partner dalam explorkan potensi.

"Peranan anak muda, khususnya pelajar saat ini bagi bangsa Indonesia, belajar dengan baik, tidak terganggu dengan pergaulan bebas. Sekarang banyak media sosial menggunakannya engga benar, menyebarkan berita - berita engga jelas, jadi banyak yang terpengaruh,"kata, Nazar Fauzan pada redaksi.

Pemuda yang akrab dipanggil Fauzan ini mengatakan, jika benar - benar belajar, niscaya akan membuahkan prestasi tinggi.

Fauzan mencontohkan, yang mempunyai prestasi dibidang olahraga, lebih dimaksimalkan lagi biar bisa membanggakan Indonesia.

Pelajar ini terus terang, dirinya tak punya skil apa - apa, namun tak lantas diam diri, yang akan dilakukannya adalah belajar sungguh - sungguh, dengan kata lain menghindari perilaku nyeleneh

"Saya sendiri belum sih, sebagai pelajar paling belajar dengan baik, tidak membuat yang aneh - aneh,"ungkap remaja yang bercita - cita menjadi akunting tersebut.

Terkait ini, sang Pemuda, mengajak kepada generasi seangkatannya, untuk menanggalkan hal - hal yang tidak bagus. Jadilah insan milineal yang mengkunsumsi vitamin dan energi kebaikan demi masa depan gemilang.

Tak menampik di era moderen seperti sekarang tak mudah, sejuta godaan yang sifatnya negatip menghadang, namun dengan tekad dan niat kuat pasti bisa di lawan.

"Harapannya jangan berbuat yang keliru, seperti narkoba, sex bebas, sangat tidak baik. Kalu gaul, gaulah jangan main yang kaya gitu, intinya sebisa mungkin dihindari,"pungkas Fauzan.

(Res)




Post a Comment for "Pemuda Ini Mengaku Belum Bisa Memberikan Prestasi Bagi Bangsa"