Harga Diri Seorang Lelaki Terletak Pada Perempuan

harga diri lelaki
Photo ilustrasi make up spirit manca hijab model sebelum tampil


spirit.my.id - Wanita adalah mahluk Allah yang lembut syarat keindahan, apabila hatinya sudah tertambat pada seorang pria, maka jangan ragukan kesetiannya. Seperti seorang gadis cantik bernama Luluk Farida.

Dara Bandung ini dalam menentukan kriteria calon pendamping hidupnya tak muluk - muluk, cukup yang bertanggung jawab dan mempunyai penghasilan.

"Baik, jujur, apa adanya bukan ada apanya. Penghasilan kecil engga apa - apa yang terpenting tercukupi saja,"katanya pada redaksi.

Artikel Terkait :


https://www.spirit.my.id/2020/02/cinta-berantakan-kok-harus-sama-dia.html

Mojang kelahiran 13 Juni 1999 itu terus terang, cowok di era sekarang mayoritas memandang kecantikan dan penampilan ketimbang ahlak. Padahal menurutnya, kemolekan tubuh akan pudar seiring waktu.

"Yang cinta nya tulus, engga mandang cantik, enggak mandang jabatan atau harta. Karena kan cantik cuma sementara kalau sudah enggak cantik enggak sayang loh. Harta sama jabatan juga enggak bakalan di bawa mati," ucapnya.

Meski begitu, bukannya Lulu pesimistis dengan kondisi perilaku lelaki jaman now, Lulu optimis masih ada Kaum Adam yang memiliki kadar cinta sejati.

"Minta sama Tuhan supaya di beri lelaki yang baik, karena tanpa kita basa basi, Tuhan tahu apa yang kita inginkan,"harapnya.

Sebab itu, cewek yang hobi nyanyi ini respek banget jika ada lelaki mengedepankan kesucian cinta bukan napsu belaka.

Terakhir Lulu berpesan, jadilah lelaki tangguh yang bertanggung jawab.

Baca Juga :



"Harga dirimu akan terlihat tinggi di mata perempuan jika kamu menghargainya,"pesannya.

Oceh lah Neng kalau begitu mah.

(Res)




Post a Comment for "Harga Diri Seorang Lelaki Terletak Pada Perempuan "