Janganlah Menyakiti Perempuan, Ingatlah Wanita Yang Telah Melahirkan


jangan menyakiti perempuan
Ingat wanita yang telah melahirkan, jangan sakiti

spirit.my.id - Betapa bahagianya gadis ini mulai merasakan cinta pertama. bagaimana tidak, wanita bernama lengkap Ima Hikmah Nurul Aeni, dipertemukan dengan sosok laki - laki yang gagah dan baik.

Hari - hari Ima, panggilannya, diisi dengan senyuman dan keceriaan, namun tak berlangsung lama, si cowok pergi meninggalkannya tanpa aba - aba.

Ima, terpukul, tapi tak lama, dirinya bangkit dan kembali menjalin cinta kasih. Hubungan keduanya hampir 3 tahun melalui media sosial.  Janjian yang telah lama dirancang untuk bertemu menjadi kenyataan.

Artikel Terkait :


Gadis kelahiran 2001 ini semakin sumringah sebab, kedua keluarga bertemu. Ima berpikir mungkin ini pria yang diberikan Tuhan, pengganti cowok yang menghianatinya di masal lalu.

Harapan Ima, tinggal harapan, pria itu meninggalkannya kembali, sama dengan yang pertama, jatuh ke pelukan wanita lain.

Sejak itu, benar- benar terpuruk. 2 bulan berdiam diri di kamar tak mau bertemu dengan siapa pun apalagi laki - laki.

Beruntung, Ima, memiliki sang mamah yang sangat mencintainya. Berkat ocehannya.""Jika memang sudah takdir sejauh apapun kita melangkah, kita tidak akan bisa menghindati takdir itu, jika Allah sudah KUN maka jadilah, tidak ada yg tidak mustahil bagi Allah," begitu kata - kata inspirasi ibunya.

Mendengar ucapan itu, Ima, bangkit dan mulai kembali merajut hari - harinya." Dari situlah saya sadar, mau sampai kapan saya begini, sedangkan keluarga saya ingin sekali melihat saya bahagia,"katanya pada redaksi.

Meski begitu, Ima, belum sepenuhnya bisa melupakan tragedi cintanya yang memilukan.karena itu, sang gadis terus ihtiar dan berdoa, agar kelak dipertemukan dengan laki - laki yang tulus mencintainya.

Ima sadar, penampilan, tutur kata lemah lembut tak mencerminkan kepribadian. Bagi kaum hawa, ia berpesan jangan terbuai dan tertipu, waspalah !

"Semoga saja saya bisa mendapatkan apa yang seharusnya saya dapatkan dan untuk kalian yang sangat mudah mencintai seorang pria,berhati - hatilah lah, karena ucapan yang manis itu hanya sebatas pemikat hati, bukan niatan yang tepat,"tegasnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2019/08/pria-ini-lima-kali-cintanya-di-tolak.html

Terkait ini, Ima pun menitip pesan buat kaum Adam, janganlah mempermainkan wanita, ingatlah pada perempuan yang telah melahirkan.

"Untuk pria dimanapun kalian berada, wanita itu mengedepankan perasaan, kalian dilahirkan dari rahim wanita, dibesarkan dengan jari jemari wanita, jadi jika ingin menyakiti berfikirlah dahulu, jika kalian menyakiti seorang wanita berarti kalian juga menyakiti ibumu sendiri,"pungkasnya.

(Res)






Post a Comment for "Janganlah Menyakiti Perempuan, Ingatlah Wanita Yang Telah Melahirkan"