Cewek ini Mengaku Pengen Banget Di Baperin Cowok Bermobil





spirit.my.id - Gaes, bagi sebagian cewek, cowok jaman now kelakuannya bikin sakit hati, ngasih harapan palsu lah, ngebaperin, yang ujungnyan kaga ada kejelasan status.

Ada lagi, pas si cewek lagi sayang - sayangnya, eh malah suka ninggalin, bisa kebayang kan gimana kalbu si perempuan. Tapi mesti fair juga dong engga semuanya, banyak ko yang alim, baik hati dan rajin menabung lagi he..he...


Nah, buat kaum Hawa terutama gadis remaja kudu hati - hati, cowok kaya ginian hebat dalam melancarkan serangan rayuannya.

"Nyikapinya jangan dibawa baper atau cuekin balik, soalnya cowok gitu, engga ada prioritas buat kita, engga ada waktu, mending cuekin aja,"kata Yulia Risma pada redaksi.

Risma, panggilannya punya alasan kuat, ia menjelaskan banyak bohongnya engga ada komitmen, hubungan bakal ngegantung.

"Omongannya engga ada tindakam cuma omong doang. Janji - janjinya manis sih, ini lah itulah, itu sebenarnya buat nutupin kelemahan dianya, pokoknya jangan terjebak lah,"tandasnya dengan suara tinggi.

Dan yang bikin kesal sekali ada cowok hanya memanfaatkan, artinya, si laki - laki sama sekali engga ada rasa, parahnya si wanita tidak sadar kalau sedang dimanfaatkan, tahunya kalau sudah kena batunya.


"Kaya mereka yang sudah putus, terus ngemanfaatin ngelampiaskannya ke kita, kan gimana engga sebal, emang kita ini apaan.  kadang ada cewek yang mau diajak makanlah, main, padahal cuma manfaatin doang, harus lihat - lihatlah jangan mudah terayu,"ujar Risma.

Menurut remaja imut - imut yang pengen jadi Psikolog ini, cowok banyak gaya beragam latar belakang, umunya sih cowok tajir alias berduit keren lagi, tapi ada juga yang rata rata alias pasaran.


"Dulu sering di baperin, cuma belum pernah dibaperin sama cowok bermobil, biasa - biasa aja, paling pakai motor doang ha..ha...ha..."ungkapnya tertawa lepas.


Karena pengalamannya tersebut, neng Risma. jadi tahu mana cowok pemberi harapan palsu mana yang benar - benar ingin menjalin hubungan.

karena itu si Neng menitip pesan, cewek jaman now harus kuat tapi tetap menjaga marwahnya sebagai kaum feminim.

"Kalau cowoknya nyenengin dilayanin, tapi jangan kebaperan, sekarang sudah tahu mana yang buat serius. Sekarang bodo amat, tipsnya jangan mudah tergoda, dikit - dikit kebawa baper. Jadilah cewek yang tangguh yah,"pesan  Risma mengakhiri.

(Res)






Post a Comment for "Cewek ini Mengaku Pengen Banget Di Baperin Cowok Bermobil"