Keras Kepala Perempuan Tetap Ada Sisi Kelembutannya



Perempuan
Perempuan yang keras kepala bisa dihadapi dengan ketenangan

spirit.my.id - Sudah sepatutnya sikap laki - laki pada perempuan syarat dengan kelembutan dan kasih sayang, karena perempuan adalah mahluk lembut di muka bumi ini. kepribadian yang halus dengan sejuta pesonanya layak mendapat perlindungan dan perhatian dari kaum Adam.

Namun begitu, wanita ada juga yang memiliki pribadi dan karakter keras. Jika menghadapi wanita semacan ini harus dengan kesabaran dan ketenangan.

"Meski perempuan itu keras, susah diatur, jangan dikasih didikan keras pula, harus dengan sabar, berikan contoh - contoh baik hingga dia sadar kalau sifatnya itu tidak baik. kalau sama - sama keras, bukan kebaikan malah akan timbul pertengkaran," kata Muhammad Adi Firmansyah pada redaksi.

Artikel Terkait :


Sifat keras hati perempuan bisa timbul karena berbagai faktor, salah satunya adalah pembawaan. 

Kendati demikian, sifat ini tak selamanya jelek ada sisi positifnya semisal, ia punya tekad kuat dalam menggapai cita - cita tidak tergantung pada orang lain, konsisten pada pendiriannya dan bertanggung jawab pada segala keputusan yang telah diambil.

Membantah, ngeyel terkadang nyeleneh adalah kelemahannya, hingga mayoritas kaum Adam kurang suka pada tipe wanita seperti ini...tersisihkanlah begitu.

Namun jangan salah lho ? cewek dengan sifat ini umumnya setia. Kebanggaan dong jika bisa menaklukannya, iya kan !

"Seindah - indahnya perhiasan dunia itu adalah perempuan yang solehah, yang sudah bersuami taat pada suaminya, taat pada perintah Allah dan berbakti pada orang tua serta menjaga auratnya,"jelas pria yang biasa dipanggil Adi ini.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/10/yudi-guntara-eks-persib-bicara-gswi.html?m=1

Seandainya sulit diberi tahu, tak menurut, tetap harus jaga jangan sampai kasar, sekeras - kerasnya perempuan tak akan sekeras laki - laki, masih ada sisi kelembutannya.

"kalau sudah melampui batas, sedikit - sedikit diangkat dengan pembicaraan yang menyejukan yang melembutkan hatinya, membuat hatinya terbuka,"terang pengantin baru ini menutup.

(Res)




Post a Comment for "Keras Kepala Perempuan Tetap Ada Sisi Kelembutannya"