Buat Bapak Semoga Panjang Umur dan Bisa Balik Lagi Ya!



semoga bapak panjang umur
Rasa rindu pada sang ayah makin menggelora

spirit.my.id - Malang benar gadis ini, sejak kelas 1 SD, Silvi Juliani, sudah ditinggal pergi oleh sang bapak. Kepergiannya bukan karena meninggal tapi kepincut wanita lain atau lebih dikenal dengan sebutan pelakor.

Kini, gadis yang biasa disapa Silvi, sudah mengnjak bangku kelas 1 SMA.

Rasa rindu yang terpendam di dada semakin hari semakin mengoyak, namun apa daya sampai detik ini sang bapak sulit untuk ditemui.

Artikel Terkait :



"Pas kelas 1 SD, saya ditinggalin engga tahu kemana. Kata mamah nikah lagi, tertarik sama cewek lain, engga tahu orang mana,"katanya pada redaksi.

Dara kelahiran 2004 ini menuturkan, kesedihan mendalam dirasa ketika ada momen special seperti Lebaran.

"Orang lain pada ngumpul sama keluarga, kalau Silvi sedih pas Lebaran engga ngumpul sama bapak,"imbuhnya dengan suara parau.

Silvi masih ingat saat kecil, jalan - jalan bersama ayahnya ke daerah wisata, dibelikan boneka, dianterin ke sekolah dan pas kenaikan kelas diambilkan rapot.

"Pengen lagi bareng sama ayah tapi mesti gimana lagi,"ucapnya berkaca - kaca.

Jika melihat mobil besar, Silvi sedih, ingat sang ayah karena bapaknya adalah sopir.

Hal yang menyedihkan lain lagi adalah, ketika kakaknya menikah, ayahnya tak mau datang malah menyuruh anak lainnya menjadi wali.

"Kata mamah, biaran aja, nanti kalau sudah tua balik lagi ke rumah, soalnya si cewek itu pengen duitnya doang,"tandasnya.

Baca Juga :



Sampai saat ini, sang ibu tercinta tak mau menikah lagi karena dilarang oleh Silvi dan saudaranya. Meski ditinggal pergi, Silvi tetap sayang dan mendoakannya.

"Pengen banget disayang lagi seperti dulu. Buat  bapak yang disana,  semoga bapak panjang umur, banyak rejeki dan bisa balik lagi, ngumpul bareng lagi sama Silvi dan keluarga,"harapnya seraya meneteskan air mata.

(Res)







Post a Comment for "Buat Bapak Semoga Panjang Umur dan Bisa Balik Lagi Ya!"