Nina : Setelah Hijrah Berani Mutusin Pacar


hijrah berhijab
Berani mutusin pacar karena tak ada manfaatnya


spirit.my.id- Menyedihkan bukan bila putus dengan orang yang dicintai ? tapi tidak bagi gadis remaja ini, justru sebaliknya, ia yang mengambil kebijakan mutusin sang pacar.

Tahukah alasannya ? karena menurut gadis bernama lengkap Nina Marlina ini, karena pacaran itu bisa mendekatkan pada perjinahan dan bisa menjadi sebab orang tua masuk neraka.

Ilmu itu didapat setelah mengikuti kajian Islami.

Artikel Terkait :



Dara yang biasa dipanggil Nina ini menuturkan, awalnya sang pacar tidak menerimanya, tapi karena keteguhan hatinya, Nina tetap kekeh pada keputusannya.

"Pengen hijrah lebih istiqomah dalam bertakwa, terus biar bisa lebih fokus ke sekolah,"ceritanya pada redaksi.

Selan itu Nina berpikir, pacaran kurang bermanfaat buat dirinya karena hubungan yang tidak halal. Nina pun mengakui rasa sayang masih ada, tapi ia menyerahkan pada Allah, jika jodoh tak akan kemana.

"Kalau mutusin pacar ada resikonya tapi ada sisi positipnya berefek pada diri aku pula, bisa menjalankan hijrah. Hirah itu sangat susah banyak orang yang engga suka banyak rintangannya,"terang gadis berhijab ini.

Setelah putus, Nina mulai benahi penampilannya dengan mengenakan hijab lebih rapih lagi, tidak semau gue.


"Hijrahnya perlahan mulai dari kerudung dulu. Emang dulu juga berkerudung tapi asal tertutup aja, sekarang lebih tertutup,"imbuhnya.

Mojang yang bercita - cita menjadi dokter itu, berprinsip, jika mencintai seseorang maka cintailah terlebih dahulu penciptanya.

Baca Juga :




Dan yang terpenting menurut Nina adalah, bila ingin hijrah, mantapkan dulu hati karena hijrah banyak tantangannya.

"Kuat sama prinsip diri sendiri, jangan hiraukan omongan orang lain, kan kita hijrah juga engga merugikan orang lain,"tutupnya.

(Res)













Post a Comment for "Nina : Setelah Hijrah Berani Mutusin Pacar"