Febry "Bow" Hariyadi Berdoa Virus Corona Segera Berlalu





spirit.my.id -  Virus Corona yang melanda tanah air, bikin geram, sebab berimbas pada lumpuhnya segala aktifitas yang sedang berjalan. Mulai ekonomi, agama, kehidupan sosial dan olahraga, karena khawatir virus asal Cina ini makin menyebar.

Contohnya sepakbola, padahal kompetisi liga 1 baru bergulir tapi terpaksa rehat, tentu saja dihentikannya liga 1 membuat kecewa baik seporter, tim maupun pemain.

Namun begitu, tak boleh putus harapan, yakini badai ini akan segera berlalu, seperti yang diutarakan Febry Hariyadi pemain Persib Bandung.

Baca juga :



"Saat ini bencana dihadapi oleh semua, bukan hanya sepakbola. Kita hanya bisa berdoa saja supaya semua baik-baik saja dan virus corona cepat selesai dan tidak menyebar luas," kata Febri, dikutip dari laman resmi Persib, Senin 30 Maret 2020.

Berhentinya sementara liga, bukan berarti Bow, panggilannya, tenang - tenang saja, dirinya tetap berlatih, sesuai anjuran sang pelatih Robert Rene Alberts.

Terkait Virus, Bow yakin, dengan menjaga kesehatan dan ihtiar Covid - 19, akan segera enyah, dengan begitu, Bow, bisa mentas lagi dilapangan hijau dan membawa Maung Bandung menjadi jawara liga 1 nanti.

"Saat ini fokus tetap menjaga kebugaran sesuai instruksi pelatih. Semoga semua kembali pulih dan normal kembali," pungkasnya.

(Res)

Post a Comment for "Febry "Bow" Hariyadi Berdoa Virus Corona Segera Berlalu"