Liga Lanjut Persib Tanpa Bobotoh






spirit.my.id - Jelang bergulirnya kembali liga 1, Persib Bandung tatap optimistis tinggi dengan latihan yang sudah dimulai.

Saat komptisi jeda, tim yang berjuluk Maung Bandung ini, tampil mengesankan dengan koleksi nilai sempurna 9 dari 3 laga yang sudah di helat.


Tentu saja, perolehan  imprensif tersebut tidak lepas dari kerja keras seluruh ponggawa Maung Bandung saat bertanding.

Selain itu, peranan Bobotoh kala berlaga baik di rumah sendiri maupun bertamu menjadi penambah spirit baru.

Namun, saat liga kembali dilanjutkan nanti, Bobotoh tak boleh menonton langsung ke Stadion , pasalnya tidak lepas dari Pandemi Virus Corona yang masih melanda tanah air. 

Terkait ini, Kapten tim Supardi Nasir, mengakui, bakal ada sesuatu yang hilang kala tampil dilapangan hijau. Biasanya Bobotoh selalu mendampingi tim kesayangannya dengan segala atraksinya yang atraktif.

Walau begitu, Supardi yakin rekan - rekannya tak akan hilang semangat demi raih hasil yang positip.

"Gairah mungkin sedikit atau banyak tetap ada. Yang jelas ada sesuatu yang hilang. Tapi, itu tentu tidak mengurangi daya juang saya dan rekan-rekan dalam bertanding," ujar Supardi, Jumat 28 Agustus 2020, dikutip dari laman resmi Persib.

Lanju sang Kapten, disaksikan Bobotoh, membuat aura tim beda, tampil tak kenal lelah dan menyerah. Di sisi lain Supardi bisa memahami keadaan seperti sekarang. yang jelas Dirinya dan kolega akan bermain layaknya disaksikan Bobotoh.

 "Kehadiran Bobotoh sangat membantu kami, sangat menolong kami untuk lebih semangat di lapangan. Tentu semua berharap bisa dengan penonton, tapi dengan kondisi seperti sekarang ini harus lebih mengerti," tandasnya.

(Res)






Post a Comment for "Liga Lanjut Persib Tanpa Bobotoh"