Omid Nazari : Kangen Ingin Segera Latihan


spirit.my.id - Kerinduan Bobotoh untuk menyaksikan tim kesayangannya kembali ke lapangan hijau nampaknya akan segera terwujd, pasalnya direncanakan pada Senin, 10 Agustus 2020, Persib Bandung, akani menggelar latihan bersama guna menatap lanjutan Liga 1 yang terhenti karena Pandemi Virus Corona.

Jelang latihan perdana ini, salah satu pemain asing Maung Bandung, Omid Nazari, menyambut dengan antusias, terbukti, sang pemain sudah tiba di Kota kembang sejak Jumat, 7 Agustus, dibanding 2 pemain legiun asing lainnya yakni, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

"kabar baik dan sesuatu yang sudah kami tunggu sejak kama. tentunya saya harus meningkatkan lagi motivasi  pribadi dalam persiapan menuju lanjutan kompetisi," ucapnya dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain yang dilahirkan di Swedia itu optimis, timnya tetap akan berada pada jalur kemenangan walau kompetisi rehat cukup lama.

"Kami selalu berharap yang terbaik untuk tim. Semoga semuanya bisa kembali seperti yang diharapkan. Kita bersama saling menjaga diri," tuntasnya.

(Res)




Post a Comment for "Omid Nazari : Kangen Ingin Segera Latihan"