Cewek Matre Memang Mengesalkan Sih !


Foto ilustrasi saat event spirit manca

spirit.my.id - Dari jaman baheula sampai jaman milineal seperti sekarang, yang namanya cewek matre tetap ada tak akan hilang, dijamin deh !  Cewek matre memang mengesalkan karena yang dilirik duitnya doang. Artinya ada uang abang sayang tak ada uang abang ku tendang, begitulah guyonan yang beredar buat perempuan mata duitan.

Apalagi di jaman now ukuran kebahagian diukur dengan materi hingga tak heran cewek matre makin bejibun dan sinyal membahayakan bagi pria yang dompetnya tipis, siap - siap saja tersisihkan dengan para lelaki yang berkantong tebal.

Bagi sebagian kaum Adam pastinya bikin jengkel tapi ada juga para lelaki yang memahami cewek matre alasannya karena kebutuhan wanita lebih banyak dibanding para pria, seperti yang diucapkan Muhammad Sugih.

Artikel Terkait :



"Kalau pas main minta dijajanin itu bukan cewek matre disebutnya, biasa itumah. Misalkan morotan, minta duit beli ini beli itu, beli make up atau gimana, itu bisa disebut cewek matre, langsung minta. Kalau sekedar main dibayar itu sih wajar,"kata Sugih panggilannya pada redaksi.




Yang sensi banget sama cewek matre, menurut mahasiswa ini biasanya sih cowok kere, Namun Sugih tak menampik, cewek matre di era globalisasi sungguh keterlaluan.

"Over sekali, lihat cowok dari materi dulu. Pertama lihat mobil, kalau cowok pake motor kurang dihargain, misalkan. Walaupun mukanya standar, tapi kalau cowoknya pakai mobil di deketin,"terangnya.

Baca Juga :



Tapi ada juga yang mau menerima laki - laki sederhana, apa adanya. Menurut Sugih, perempuan kaya gini pastinya banyak di cari. Tak hanya tertarik sama duit doang tapi ketulusan cintanya.

"Kalau cewek gitu pasti salah, matre jangn gitu - gitu amatlah, lihatnya cuma ekonomi, financial aja, mengabaikan kepribadian,"tegasnya menutup.

(Res)

Post a Comment for "Cewek Matre Memang Mengesalkan Sih !"