Gadis ini Bekerja Untuk Membantu Keluarga

membantu keluarga
Bekerja demi adik - adiknya yang masih sekolah

spirit.my.id - Patut diacungi jempol gadis ini, pasalnya ia kerja tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan dirinya sendiri tapi membantu keluarga terlebih untuk adik - adiknya yang masih sekolah.

Mindy Amelia namanya,  setiap gajihan sebagian diberikan pada kedua orang tuanya. Apa yang dilakukannya membuatnya bahagia bisa meringankan beban orang tuanya apalagi adik - adiknya masih membutuhkan biaya yang tidak sedikit.
 
"Karena ada yang harus diwajibin dari pada memenuhi kebutuhan sendiri, keluarga,"katanya pada Redaksi.

Artikel Terkait :


Cewek murah senyum ini ingin melihat saudara - suadaranya tuntas menyelesaikan sekolah, Ia tak ingin terhenti hanya gara - gara kurang biaya.

"90 persen ke keluarga, lebih untuk biayai adik - adik, bantu adik - adik yang masih sekolah" imbuh siswi jebolan SMK di Jakarta itu.

Lanjut Mindy sapaannya, selain faktor keluarga, karena dirinya sudah bertekad ingin bekerja meski kelak sudah bersuami.
"Emang udah pikirannya ingin bekeja, udah prinsip sih,"ujarnya seraya tersenyum.

ketika disinggung bahwa wanita punya penghasilan sendiri egonya tinggi sulit diatur meski sudah punya suami. Dara Bandung ini dengan tegas menjawab salah. Menurutnya suami adalah pemimpin keluarga yang wajib di homati walau penghasilanya kecil.

"Engga juga sih, kalau menurut akumah jangan mentang - mentang punya penghasilan sendiri jadi seenaknya. Ya harus memanfaatkan gajih itu aja, buat keperluan yang memang sangat dibuttuhkan," tandas Mindy. 
Lalu si neng mengatakan dirinya merasa senang, pasalnya di usia muda sudah bisa mencari uang sendiri tidak menyusahkan orang tuanya.

Tak menampik, anak kedua dari empat bersaudara ini suka main tapi terbatas, ia membagi waktu antara kerja dan bersantai ria.

Baca Juga :


Mengakhiri, Mindy, mengajak kepada kaum muda maksimalkan potensi diri agar hasilnya berguna dan bermanfaat

"Ya balik lagi sama pikiran mereka, harus paham kalau mencari uang itu susah. Waktu yang harus di manfaatin jangan dipakai hal yang engga jelas," tandasnya menutup.

(Res)

Post a Comment for "Gadis ini Bekerja Untuk Membantu Keluarga"