Sohibnya Bilang Asep Anak Jadul Ketinggalan Jaman

anak jadul
biar disebut anak jadul yang penting bahagia

spirit.my.id
 - Anak jaman now yang satu ini bisa dibilang nyeleneh, beda, dia rela merelakan cewek yang mencintainya lari ke pelukan cowok lain alasannya sederhana, ingin fokus belajar demi cita - cita.

Ia sendiri mengaku cinta pada ceweknya, tapi kalau jodoh tak akan kemana begitu kata hatinya.

Prinsip yang dianut pemuda bernama Asep Kurnia ini, boleh lah di kasih jempol pasalnya, di era global seperti sekarang kayanya jarang yang seperti dia.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2019/10/bonus-demografi-insentif-untuk-kemajuan.html

"Ya pertama ada rasa senang juga ada yang suka tapi mungkin karena Asep fokus pada satu titik dan satu tujuan, ya jadi dia nyari lain yang ada setiap jam setiap waktu buat dia dari pada Asep engga ada, cuma bisa ketemu kadang - kadang kalau ada waktu itu juga kalau istirahat,"katanya pada Redaksi.

Saat ini, yang ada di benak pikiranya adalah belajar giat agar cita - citanya jadi TNI bisa terwujud, urusan cinta belakangan.

"Kalau Asep sih prinsip pengen dulu lulus sekolah kejar cita - cita, sukses dulu ngebanggain kedua orang tua baru cari pasangan,"imbuhnya.

Pelajar kelas XII itu tak tergiur dengan kebiasaan anak muda sekarang, gonta - ganti cewek. Karena dirinya dianggap anak alim, tak sedikti sohib - sohibnya bilang, jadul, ketinggalan jaman.

Ia sendiri menilai, pacaram oke - oke saja asal jangan kebablasan."Pacaran sih boleh tapi engga boleh kelewat batas. Ada yang hamil di luar nikah, sekolahnya tidak tamat langsung nikah. jangan dulu lah lebih baik sekolah kejar prestasi ngebanggain orang tua,"tandas anak ke 2 dari 3 bersaudara tersebut.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2019/10/gadis-ini-bilang-jadi-pelakor-karena.html

Asep yakin, dengan belajar sungguh - sungguh tak ada yang mustahil. Jika mimpinya terlaksan baru nyari pendamping hidup.

"Mudah - mudahan kedepan sudah punya pekerjaan tetap, cita - cita udah terlaksana, kedua orang tua bisa keurus saya pengen dapat jodoh,"pungkasnya

(Res)

Post a Comment for "Sohibnya Bilang Asep Anak Jadul Ketinggalan Jaman"