Kata gadis Ini Cinta Lebih Bernilai Dari Harta Karun


cinta lebih bernilai
cinta lebih berharga dari pada harta karun



spirit.my.id – Cinta adalah kebahagian, tak peduli dengan usia dan status socia. Cinta mampu menghangatkan perasaan beku, cinta tidak hanya sebatas kata - kata saja tapi membawa senyuman, tahi ayam rasa coklat, itulah istilah cinta.

Bersama cinta harapan pun bisa digenggam dengan orang yang dicintai. Begitu ungkapan hati gadis remaja bernamas Sindy Antika.

“Karena cinta jauh lebih berharga dari pada harta karun termahal di dunia. Cinta merupakan anugerah yang tak ternilai harganya,” katanya pada Redaksi,

Artikel Terkait :



Terkadang cinta membingungkan, datang tak diundang demikan juga pergi begitu saja tanpa basa basi, tinggalkan jejak dengan seabrek keromantisan.


Bagi Sindy, sapaan karibnya, Cinta beda usia itu ada bagian dari romantika asmara. Cocok dan tidak tergantung cara pandang, pola sikap dan penerimaan pada kekasih pilihannya.

Baginya, cinta beda usia tak masalah yang penting cinta karena Allah.


“Rasululloh menikah dengan Khadijah terpaut usia 15 tahun, Umar Bin Khatab dengan Ummu Kultsum terpaut usia 40 tahun dan Ustman Bin Affan dengan Nailah terpaut 62 tahun, mereka hidup rukun. Jadi semuanya tergantung cara pandang kita,” bilang mojang cantik ini.

Si neng menegaskan, yang penting landasan utamanya adalah saling pengertian. dewasa dan tidak egois. Bahkan nih, Sindy terus terang, pacaran dengan brondong alias cowok lebih muda menyenangkan.

“Hubungan dengan pria lebih muda justru bisa membuat kisah cinta semakin romantic dan harmonis. Terus merasa diutmakan dan dihargai sama cowoknya,” begitu curhatnya.

Baca Juga :



Oh iya tak lupa, dara yang mengaku cinta alam ini memberi tips, agar cinta langgeng nan abadi, yaitu mencintailah dengan bijak tak perlu terlalu berharap terhadap cinta yang dirasa cukuplah cinta dalam diam.

“Mengharapkan balasan cinta dari seseorang justru itu peluang kita untuk terjatuh. Berdoalah pada yang maha kuasa atas segala pilihan tebaiknya. Semoga kita akan mendapatkan pilihan yang benar – benar terbaik dunia dan alherat. Amin Ya Robbal Alamin,” pesan finalis Manca Hijab Fest tiga tersebut.

Muhun Neng cantik.

(Res)





Post a Comment for "Kata gadis Ini Cinta Lebih Bernilai Dari Harta Karun "