Remaja Masa Kini Tak Hangat Seperti Remaja Tempo Dulu


remaja masa kini
Photo ilustrasi saat event pergantian tahun spirit manca enterprise 


spirit.my.id - Seiring perkembangan jaman, rasa kebersamaan remaja masa kini nampaknya sudah mulai menipis dibandingkan dengan remaja tempo dulu. Hadirnya teknologi seperti internet dan gadget, dituding menjadi biang kerok.

Ya cukup beralasan, pasalnya adanya gadget atau sejenisnya remaja masa kini lebih asik memainkan dawai itu.

Keadaan ini diamini oleh gadis remaja benama Nina Marlina."Iya bener beda sama jaman dulu, sekarang masing - masing lebih memprioritaskan gadget. Sudah engga peduli sama teman dan lingkungan sekitar,"katanya pada Redaksi.


Menurut dara yang biasa disapa Nina, mengatakan, dirinya tak menolak kemajuan teknologi karena banyak juga manfaatnya, ya tergantung pribadinya begitu.

Jaipongan seni tradisi Sunda

Lalu  mojang Bandung ini menilai, kebersamaan bisa kembali hangat jika remaja masa kini diperhatikan dan diberi ruang untuk mengespresikan potensinya.

"Menurut saya bisa. Pemerintah merangkulnya dan memperhatikan remaja milineal dengan banyak program yang bisa menumbuhkan kreatifitas. Apalagi sekarang serba mudah mau akses apapun juga bisa,"jelas calon dokter tersebut.

Yang bikin miris si Neng saat ini, banyak generasi muda acuh terhadap keadaan negera."Tidak menelantarkan lah. Sekarang banyak kan yang sudah engga peduli sama negara, jadi seengganya negara memperhatikan. Tadi perhatiannya bisa bentuk fasilitas untuk kreatif dan prestasi, efeknya akan terbangun kebersamaan,"jelas Nina.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/10/memendan-rasa-cinta-bikin-nyesek.html

Karena itu sebagai remaja milineal, Nina sendiri mengajak untuk lebih sering berbagi dengan mengikuti berbagai kegiatan.  Gadget yang dipegang setiap hari hendaknya tidak melupakan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

"Lebih peka terhadap lingkungan sekitar. Kebersamaan bisa dirasakan lagi,  engga kecanduan sama gadget,"harapnya menutup.

(Res)








Post a Comment for "Remaja Masa Kini Tak Hangat Seperti Remaja Tempo Dulu"