Begini Pengakuan Istri Berselingkuh

istri berselingkuh
Foto ilustrasi

spirit.my.id - Selingkuh ternyata tidak hanya milik kaum Adam saja Wanita pun tak mau ketinggalan kereta.

Menurut penelitian, wanita melakukan selingkuh pada umumnya di usia pernikahan 7 tahun. Teori ini diperkuat dengan bukti banyak yang bercerai di usia periode ini.

Sedangkan untuk pria, tak ada usia spesifik berselingkuh, tapi mayoritas ditemukan lelaki berselingkuh di usia11 tahun pernikahan.

Artikel Terkait:

https://www.spirit.my.id/2020/02/cinta-berantakan-kok-harus-sama-dia.html

https://www.spirit.my.id/2020/09/definisi-poligami-harus-di-pahami-dulu.html

Ada 5 alasan kaum feminim ini berselingkuh dikutip dari id.theasianparent :

1. Mencari sesuatu yang tidak didapatkan suami.

Saat berselingkuh sebenarnya si istri masih sayang pada suaminya dan ingin memprtahankan pernikhannya. Hanya saja tak ada kebutuhan yang tidak terpenuhi semisal kepuasaan seks...nah lho!

2. Selingkuh melalui pertimbagan panjang.

Salah bila ada yang menilai wanita berselingkuh tanpa pertimbangan apapun. Menurut penelitian, salah satu penyebabnya suami kurang responsif ketika diajak berkonsultasi pada pakar tentang rumah tangganya. karena kurang digubris, mendorong wanita untuk melakukan selingkuh sebagai jalan keluarnya.

3. Selingkuh tanpa baper.

Ada mitos yang mengatakan wanita berselingkuh, mereka menggunakan perasaan berbeda dengan para lelaki yang hanya napsu seks saja.

Tapi fakta yang ditemukan oleh para peneliti hanya ada sebagian yang menggunakan hati. Kebanyakan saat berselingkuh mengabaikan perasaannya.

4. Melakukan selingkuh dengan banyak lelaki.

Ketika berselingkuh, ternyata wanita tidak puas dengan 1 cowok, alasannya, saat merajut bahtera rumah tangga, si istri menggatungkan hidup dan harapannya pada 1orang laki -laki yakni suami dan itu gagal.

Nah hal inilah yang memicu perempuan berselingkuh dengan banyak lelaki.

5. Menjaga rahasianya dengan sepenuh hati.

Siapa bilang wanita berselingkuh mudah diketahui ?

Perempuan pasti akan dengan sekuat tenaga menutupi perselingkuhannya, salah satu alasannya menjaga keutuhan rumah tangga dan keluarga tercinta mereka.

Tujuh Bulan Berselingkuh

Nah, terkait perselingkuhan ini, ada seorang perempuan berinisial MT, mengaku pernah melakukan selingkuh dengan temannya sewaktu duduk di bangku SMA.

MT, saat ini sudah dikarunia 1 anak, sedangkan usia pernikahnnya menginjak 5 tahun.

Wanita kelahiran 94 ini, terus terang ia selingkuh karena kurang mendapat perhatian suaminya. 

"Karena tidak mendapat kenyamanan dari suami dalam perlakuan,"katanya pada Restu Nugraha dari spirit media inspiratif.

MT, mengatakan, suaminya baik dan tidak melakukan tindakan kekerasan. kebutuhan hidup sehari - hari tak ada masalah, hanya saja, tidak peduli dengan keluh kesah dirinya sebagai seorang istri.

"Ya suami saya cuek, kalau dari dia (pasangan selingkuhannya) sangat perhatian. ada hal yang engga dirasakan dari suami saya, ada merasa terlindungi gitu," lanjutnya.

MT, mengaku apa yang dilakukannya tidak baik." berjalan 7 bulanlah. Engga tenang sih, takut ketahuan, tapi yah terpaksa karena keadaan batin saya yang tidak mendapat kenyamanan dari suami," jelas MT.

Selama periode selingkuh, MT tidak melakukan perbuatan yang menggemparkan, hanya curahan hati saja dan baginya itu sudah cukup. Selama selingkuh pun sang suami yang kerja sebagai karyawan swasta biasa- biasa saja, tak menaruh kecurigaan.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2018/04/apa-kunci-sukses-pembalap-keren-rio.html

https://www.spirit.my.id/2020/10/sanggar-senam-spirit-manca-v-aerobik.html

Namun selama  kurun waktu tersebut, MT memperhatikan ada sedikit perubahan sang suami berupa beberapa kali mengajak bersantai di tempat wisata dan ada kehangatan dalam berkomunikasi.

" Udah engga selingkuh lagi. Mudah - mudahan suami saya berubah lebih care lagi dan mau mendengar curhat saya. bagi istri kebahagian itu bukan soal uang saja tapi perhatian karena akan menghangatkan rumah tangga," pungkasnya.

(Res)





Post a Comment for "Begini Pengakuan Istri Berselingkuh"