Demi Indonesia Sehat Raffi Ahmad Di Suntik Vaksin Sinovac

vaksinasi


spirit.my.id
- Penanganan wabah Virus Corona yang melanda tanah air terus dilakukan, salah satunya dengan mendatangkan vaksin Sinovac.

Beragam komentar pun muncul, ada yang setuju dan tidak. Namun di tengah  - tengah pro dan kontra, pemerintah tetap menjalankan vaksinasi yang menurut pemerintah telah lulus uji kilinis dan telah dinyatakan halal.

Sebanyak 1,2 juta Vaksin Sinovac telah tiba di tanah air, dan hari kemarin penyuntikan perdana sudah di mulai salah satunya pada selebritas Raffi Ahmad. 

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2020/09/virus-corona-menyerang-sistem.html

https://www.spirit.my.id/2020/12/dokter-relawan-covid-19-ini-sempat-tak.html

Presenter kondang ini dipilih mewakili kaum muda alias generasi milineal. Saat penyuntikan yang dilakukan di Istana Negara, nampak Raffi Ahmad tenang dan tersenyum.

Suami dari Nagita Slavina ini, tak menyangka dirinya dipilih sebagai perwakilan anak muda, karena itu, ia mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah memilihnya.

"Terimakasih atas kepercayaannya ... untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin," tulisnya di akun instagram pribadinya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/10/stres-salah-satu-penyebab-sistem-imum.html

https://www.spirit.my.id/2020/04/tenaga-medis-yang-meninggal-karena.html

Tak lupa, Raffi Ahmad, mengajak kepada rakyat Indonesia terlebih generasi muda, untuk di vaksin agar Pandemi Virus Corona tak makin menyebar dan tentunya demi kesehatan bersama.

"Ayooo jangan takut Vaksin guys !!! Semoga kita sehat selalu dan Virus Virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia ️ dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan ❤," ajaknya.

(Res)




Post a Comment for "Demi Indonesia Sehat Raffi Ahmad Di Suntik Vaksin Sinovac"