Robert Rene Alberts : Tak Pikirkan Liga 1 2020 Lagi

persib
Pelatih Persib menunggu kepastian liga 1


spirit.my.id - Liga 1 musim kompetisi 2020 harus terhenti gegara virus Corona yang melanda tanah air. Liga 1 kembali akan digelar pada bulan Februari 2021, namun kabar tersebut sampai detik  ini belum ada kepastian dari otoritas sepakbola tertinggi Indonesia yakni PSSI.

Tentu saja keadaan ini sangat mengganggu seluruh kontestan, termasuk Pesib Bandung.

Dalam pernyataannya, Robert Rene Alberts, pelatih Persib, mengatakan, dirinya menunggu informasi kepastian apakah liga 1 akan dilanjut atau tidak, pasalnya, mesti ada kejelasan dari sekarang karena sangat berkaitan dengan persiapan tim.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2020/09/i-made-wirawan-pensiun-di-persib-hal.html

https://www.spirit.my.id/2020/09/castillion-butuh-waktu-mengembalikan.html

"Tidak ada waktu mempersiapkan tim demi menuntaskan kompetisi 2020 setelah sepuluh bulan terhenti dan saat liga nanti dimulai lagi artinya sudah sebelas bulan (kompetisi berhenti)," kata pelatih asal Belanda ini.

Malahan pelatih asal Belanda ini tandaskan, baiknya tak lagi pikirkan liga 1 walau posisi Maung Bandung sedang berada di atas klasemen sementara

"Jadi pesan saya adalah berhenti memikirkan kompetisi 2020 bagaimanapun posisi di klasemen, hentikan itu berdasarkan peraturan dan fokus menghadapi liga baru musim 2021," lanjutnya.

Dengan keadaan yang tak menentu ini sang pelatih kecewa, karena atmosfir sepakbola nasional terganggu. 

 "Saya pikir banyak orang, terutama insan sepakbola Indonesia benar-benar berada tanda tanya yang besar dan saya rasa ini bukan pertanda baik karena kita pantas mendapatkan yang lebih baik untuk masa depan sepakbola kita," tandasnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/10/sanggar-senam-spirit-manca-v-aerobik.html

https://www.spirit.my.id/2020/08/memet-punya-cita-cita-ingin-pemkot.html

Karena itu dirinya menegaskan, tak lagi bersemangat mainkan liga 1 2020 bila dalam waktu dekat belum ada keputusan.

"Saya menyatakan dengan jelas bahwa kami tidak memainkan liga untuk musim 2020 lagi, jika sampai saat ini tidak kunjung ada klarifikasi soal itu," ucapnya.

Sumber : Persib

(Res)


Post a Comment for "Robert Rene Alberts : Tak Pikirkan Liga 1 2020 Lagi"