Karomah : Setelah Menikah Kuliah Tetap Lanjut


karimah menikah

spirit.my.id - Kebahagian nampak terpancar di wajahnya, pasalnya tak lama lagi ia akan segera melangsungkan pernikahan dengan pria pujaan hatinya.

Siti karomah namanya, niat untuk menikah sudah bulat meski dirinya masih kuliah.

karomah, nama kecilnya, sebelum mengambil keputusan menikah tentu saja sudah dipertimbangkan secara matang dan pihak keluarga sudah menyetujuinya.

"Dari awal juga sudah ada jodoh atau belum kuliah tetap. Mamah juga minta sama calon suami untuk tetap kuliah,"katanya pada Redaksi.

Jelang pernikahannya, wanita kelahiran 1999 ini mengaku perasaannya biasa - biasa saja karena menikah adalah fitrah manusia.

Artikel Terkait :


Dipastikan kesibukan karomah akan bertambah, kuliah dan melayani sang suami.

"Yang dirasakan biasa aja. Intinya kuliah harus tetap berlanjut sampai beres. Nanti punya anak Alhamdulilah rejeki,"imbuhnya.

Menurut mahasiswi semester 3 itu, tak khawatir mengenai biaya, calon suaminya akan memberi perhatian lebih agar kuliahnya tidak mandeg.

karomah berharap kala pernikahan nanti ingin berlangsung sederhana yang penting berkah dan bahagia saat menjalani bahtera rumah tangga. Untuk hal ini, ia menyerahkan pada kedua orang tuanya.

"Engga terlalu meriah, soalnya gitu - gitu aja. harapannya selamat dan lancar,"tandasnya tersenyum.

Karomah yakin, kuliah yang sedang ditempuhnya tak akan terganggu. Justru menurutnya tantangan, Ia ingin buktikan bisa sukses di jalur pendidikan dan di rumah tangga.

Ia juga berpesan, jangan terhalang oleh kuliah atau lainnya jika sudah ada jodoh, nikahlah, rejeki Allah yang mengatur asalkan berihtiar dan berdoa.

(Res)







Post a Comment for "Karomah : Setelah Menikah Kuliah Tetap Lanjut"