Ulang Tahun Robby Jackson Sun Lie dan Lie Cheng Xing M. Andy di Xpose Cafe & Resto Meriah

 


spirit.my.idUlang tahun adalah momen indah yang dinanti, apapun akan disiapkan apalagi untuk sang buah hati tercinta, seperti yang dilakukan oleh keluarga Engko Asun, saat merayakan dua anaknya yang bernama Robby Jakcson Sun Lie (6 tahun) dan Lie Cheng Xing M. Andy (3 tahun) pada hari Sabtu, 13 Maret 2021, di Xpose Café & Resto, Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Lebih dar 100 anak datang di acara ulang tahun tersebut,dengan membawa berbagai kado yang cantik. perayaan pun berlangsung ramai dan meriah.

Acara sendiri di mulai pukul 2 siang, beragam acara disajikan mulai games, kuiz dengan hadiah dan doorprize yang menarik.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/10/budaya-asli-jangan-terlupakan-karena.html

Dipandu oleh  pembawa acara ternama, Om Hendra dari Badut Cimahi yang mengenakan pakaian badut, serta membawa robot transformer membuat suasana acara makin menghibur.


Di saat momen tiup lilin dan potong kue,  Robby Jakcson Sun Lie dan dan Lie Cheng Xing M. Andy, terlihat sangat bahagia dan penuh semangat di hari ulang tahunnya.


DI tengah – tengah acara, ada momen yang mengharukan dimana Om Hendra, memberi waktu pada Engko Asun dan istri untuk memberikan ucapan dan harapan bagi kedua anaknya.


Siti, istrinya tak kuasa menahan tangis bahagia, hingga tak bisa berkata – kata, sang suami pun demikian. Keheningan pun melanda saat Engko Asun berkata di depan panggung.


“Sejak anak saya yang pertama lahir, saya jarang menemani karena kesibukan. Saya hanya bisa berharap mudah – mudahan anak saya bisa mencapai cita – citanya, biarlah orang tuanya yang merasakan hidup susah  tapi anak saya harus sukses,” kata Engko Asun dengan suara terbata – bata.

Tak lama kemudian acara ulang tahun bos CX Corp tersebut selesai. Anak - anak disertai orang tuanya kembali ke rumah masing - masing dengan membawa perasaan ceria.

Usai acara, Engko Asun terlihat sumringah acara ulang tahun anaknya berjalan lancar.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/08/alfi-diberi-kejutan-oleh-qanza-qasidah.html

“Harapannya untuk anak saya bisa lebih baik di kemudian hari, kedepannya juga covid bisa hilanglah dari Indonesia,” ucapnya.

Dibarengkannya acara ulang tahun, tiada lain karena Engko Asun menilai hari ini adalah hari yang tepat, tanggal 13 bulan 3. Selain itu, tak lupa dirinya dan keluarga kepada yang hadir di acara perayaan ulang tahun anaknya mengucapkan terimakasih.

“Terharulah semoga kedepan anak saya lebih sukses tidak mengikuti jejak ayahnya,” pungkasnya seraya tersenyum.

(Res)


 

 

 

Post a Comment for "Ulang Tahun Robby Jackson Sun Lie dan Lie Cheng Xing M. Andy di Xpose Cafe & Resto Meriah"