Dalfa Aulia, Talent Kasank Entertainment Yang Jago Silat Dilirik Agen Besar


Dalfa saat shooting film Jawara Cilik didepan Gedung Sate
Kota Bandung

spirit.my.id - Advertorial - Rumah Produksi Kasank Entertainment nampaknya akan semakin bersinar karena punya Dalfa Aulia. 

Siapakah Dalfa Aulia ? Ia adalah bocah berumur 8 tahun, jago silat dan piawai berakting di depan kamera. Di Paguron Pencak Silat Putra Banyu, Dalfa digembleng oleh Cep Mulyana yang merupakan guru silat di Paguron tersebut.

Bukti kepincutnya manajemen Kasank Entertainment pada anak kelas 2 MIS Terpadu Fathul Ma'arif ini, dibuatkan film pendek yang berjudul Jawara Cilik, dengan Dalfa Aulia bintangnya alias pemeran utama. 

Skil anak pertama dari dua beesaudara pasangan Iwan Setiawan dan Irma Fauziah itu, dicium oleh salah satu agen bintang yakni Jhon Flores. 


Saat pengambilan gambar perkelahian

Demi ingin melihat talenta si bocah Dalfa, agen talen itu langsung berkunjung ke kantor Kasank Entertaiment, di Kampung Nyangegeng, Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2021/03/kasank-entertainment-dan-si-raja-copet-kang-saep-satroni-rumah-dalfa-aulia.html

https://www.spirit.my.id/2020/06/di-cafe-saung-bambu-icuk-baros-curhat.html

"Pak Jhon Flores, salah satu orang yang pernah membina artis legenda musisi Indonesia (almarhum). Pak Jhon ini telah kunjungi ke rumah produksi Kasank Entertainment. Alasan pak Jhon berkunjung ingin bertemu dengan sang bintang Jawara Cilik karena sangat antusias,' kata Mas'ud Sidik pada Restu Nugrah dari spirit media inspiratif. 

Crew dan talent Kasank Entertainment photo bersama

Setelah melihat secara langsung Dalfa Aulia, Jhon Flores kagum, lalu mengajaknya ke Ciamis, Jawa Barat. Dikdik optimis, talenta Dalfa akan makin moncer dibawah arahan agen berpengalaman tersebut.

"Semoga Dalfa Aulia yang dibina untuk saat ini oleh pak Jhon, bisa lebih meningkat lagi dari mulai kualitas atau kemampuan Dalfa Aulia dibidang seni budaya pencak silat,' ucap founder Kasank Entertainmen tersebut. 

Dikdik pendiri kasank Entertainment

Agar cita - citanya terwujud, Dikdik mengajak kepada semua pihak terlebih pelaku dunia entertaint ikut peduli pada talenta Dalfa Aulia supaya lebih berkembang lagi terlebih di dunia tradisi Pencak Silat.

 "Mudah - mudahan Dalfa Aulia bisa dibantu oleh para PH dan lain lainnya,' tandas Dikdik.

Guna memberikan motivasi pada anak kelahiran 2012 itu, manajemen Kasank Entertainment, yang terdiri dari Dikdik, selaku founder dan Hafidh Kamil, S.Pd, sebagai Manajer serta manajemen lainnya,  menyatroni kediaman Dalfa Aulia, di Desa Mekarsari, kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, bareng Kang Saep, alias Icuk Nugroho, Si Raja Copet di sinetron Preman Pensiun, pada, Senin, 22 Maret 2021, lalu.

(Res)

Post a Comment for "Dalfa Aulia, Talent Kasank Entertainment Yang Jago Silat Dilirik Agen Besar"