Ratu Wushu Tanah Air Pertama Kali Jalani Ibadah Shaum, Begini Perasaannya


ratu wushu pertama puasa
Photo instagram
spirit.my.id – Di bulan suci Ramadhan, baik dari kalangan artis, atlet, pejabat atau masyarakat biasa banyak yang baru pertama kali menjalankan ibadah Shaum dikarenakan baru peluk Islam.

Cerita indah dan asyiknya Ramadhan yang sebelum menjadi muslim hanya dongeng belaka, kini dapat mereka rasakan.

Lindswell Kwok, misalnya. Ratu Wushu Indonesia ini menjadi mualaf  beberapa tahun lalu kala menikah dengan sesama atlet Wushu nasional yakni, Achmad Hulaefi.

Artikel Terkait :


Di postingan akun instagramnya, Lindswell menulis, terkadang orang banyak menyalah artikan jika Ramadhan identic dengan makanan dan minuman yang serba mewah.

“Ramadhan seringkali di-salahmomen-kan sebagai bulannya kuliner. Segala bentuk minuman dan panganan hadir di meja-meja makan kita dengan mudah dan serba wahh,”tulisnya.

Namun yang menarik dari wanita keturunan Tionghoa ini, menurutnya Ramadhan jangan hanya menahan lapar dan haus saja, tapi lebih dari itu menjadi momen berubah dari hal yang jelek menjadi lebih baik lagi.

Peraih medali Emas Asian Games 2018 silam itu,  yakin ke Islamannya askan makin istiqomah dan berguna bagi sesama manusia lainnya.

Baca Juga :


“Aku sungguh berharap Ramadhan kali ini menjadi bulan yang amazing untukku dan banyak orang. Sehingga ia tak boleh menjadi apa yang Rasulullah SAW sabdakan, bulan di mana hanya lapar dan haus yang aku dapatkan.  Ramadhan mesti menjadi pit stop kita, di mana segala perbaikan dan kebaikan kita lakukan, baik untuk diri sendiri dan sesama manusia lainnya," tandas Lindswell.

Kini kedua pasangan atlet wushu ini makin bahagia, setelah kelahiran anak pertama mereka, yang diberi nama Achmad Zubayr...Selamat ya !

(Res)







Post a Comment for "Ratu Wushu Tanah Air Pertama Kali Jalani Ibadah Shaum, Begini Perasaannya"