Halo Cewek Pengen Tahu Ciri - Ciri Cowok Setia, Baca Ini !


cowok setia
Photo ilustrasi

spirit.my.id - Setiap cewek pasti mendambakan cowoknya setia bukan ? Tapi apakah di jaman now yang peradabannya sudah sangat maju, masih ada pria sejati yang punya kesetiaan mendalam tehadap pasangannya.

Tak dipungkiri cowok identik dengan mata keranjang, kendati demikian, tak usah khawatir, pasalnya cowok setia masih ada dan tetap akan ada.

Lelaki setia sebetulnya sangat mudah untuk dilihat, yakni kejujuran dan selalu percaya kepada pasangannya.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2020/03/gadis-ini-kasih-tips-biar-ceweknya.html

Pria yang setia akan selalu jujur dan juga terbuka. Kekasihmu tidak akan pernah merahasiakan sesuatu yang membuat timbulnya masalah. Bahkan, dia akan selalu memberikan keberadaannya tanpa kamu menanyakannya

Pria yang setia akan jauh dari kata cemburu. Kekasihmu akan mudah mempercayaimu tanpa mencurigaimu. Bahkan, kamu masih bisa bepergian bersama teman-temanmu tanpa perlu dicurigai dengan beberapa hal yang menurut kekasihmu aneh.

Nah terkait ini, redaksi mengulas tentang ciri - ciri lelaki setia pada pasangannya menurut para pakar percintaan.

1. Pintar dan memiliki wawasan yang luas

Sebuah studi dari Hanken School of Economics di Finlandia menunjukkan bahwa semakin pintar dan berwawasan luas seseorang, semakin kecil pula kemungkinan untuk tidak setia.

Jadi, jika Anda khawatir pacar kamu mungkin terlalu pintar, pastikan kamu tidak terintimidasi karena kecerdasan bukanlah segalanya, dan ketahuilah bahwa kamu mungkin memiliki pria yang lebih setia.

2. Terbuka pada Anda

Ciri-ciri cowok setia yang paling mudah dilihat adalah ketika ia terbuka dengan Anda, seperti tidak takut menunjukkan isi pesan surel, chat, ataupun galeri foto di ponselnya. Ini menjadi contoh kecil dari ciri-ciri cowok setia yang tidak takut terbuka pada pasangannya.

Menurut seorang pakar percintaan, cowok setia tidak akan merasa tersinggung atau defensif di saat pasangannya ditanya tentang percakapannya dengan orang lain, ataupun saat ditanya tentang hari-harinya. Pria yang setia tidak memiliki apapun untuk disembunyikan dari pasangannya.

3. Konsisten terhadap perilakunya

Ciri-ciri cowok setia selanjutnya adalah konsisten terhadap perilaku maupun ucapannya. Menurut seorang pakar, wanita akan merasa nyaman berada di dekat pasangannya yang setia, tanpa harus terlihat takut karena memiliki rahasia yang disembunyikan.

Jika terlihat gelisah dan terlihat seperti menutupi sesuatu, bisa jadi ini menjadi tanda bahwa pria sedang melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.

4. Memberikan usaha terbaiknya

Jika ia memang masuk ke dalam daftar ciri-ciri cowok setia, ia akan memberikan usaha terbaiknya dalam menjaga hubungan agar tetap sehat dan tidak merugikan untuk satu belah pihak. Seorang psikoterapis mengatakan, ciri-ciri cowok setia adalah memberikan usaha terbaiknya dan berusaha sekuat tenaga untuk selalu ada bersama pasangannya.

5. Intim secara emosional

Intim secara emosional adalah ciri-ciri cowok setia selanjutnya. Sebab, menurut pakar percintaan, cowok yang mau intim secara emosional maupun fisik, adalah ciri-ciri cowok setia.

Jika tak lagi mau intim bersama Anda, itu bisa menjadi “lampu merah” bahwa dirinya sudah kehilangan ketertarikan.

6. Percaya pada Anda

Ciri-ciri cowok setia yang paling dapat dilihat adalah kepercayaan dan rasa hormat. Jika ia percaya dan menghormati Anda sebagai wanita, itu bisa menjadi ciri-ciri cowok setia.

Namun jika ia mulai tidak percaya, atau malah mencurigai segala hal yang Anda lakukan, bisa jadi ia sedang melakukan perselingkuhan.

7. Terbuka akan masa lalunya

Ciri-ciri cowok setia yang tidak kalah pentingnya adalah keberaniannya dalam terbuka akan masa lalunya. Itu menandakan bahwa ia berani berbagi tentang masa lalunya, yang mungkin kelam, pada Anda. Menurut seorang terapis pasangan, keberanian pria dalam mengakui masa lalunya yang kelam adalah tanda kejujuran yang luar biasa.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/06/rejeki-bisa-di-cari-kalau-kesetiaan.html

8. Ingin menjadi individu yang lebih baik

Berusaha menjadi individu atau pasangan yang lebih baik lagi adalah ciri-ciri cowok setia. Itu menandakan bahwa dirinya berkomitmen penuh untuk mengambil langkah-langkah baru agar hubungannya dengan Anda berjalan dengan lancar.

9. Berani berdiskusi

Apalah sebuah hubungan tanpa adanya diskusi? Diskusi sangat dibutuhkan untuk bisa mengutarakan apa yang menjadi keinginan dari kedua belah pihak.

Jika ia benar-benar berani dalam berdiskusi dan terbuka dengan topiknya, itu bisa menjadi pertanda bahwa ia adalah cowok setia.

Itulah ciri - ciri laki- laki setia, semoga bermanfaat.

sumber : SehatQ

(Res)




 

 

Post a Comment for "Halo Cewek Pengen Tahu Ciri - Ciri Cowok Setia, Baca Ini !"