Persib Bandung Raih Kemenangan di Laga Perdana

Persib bandung


spirit.my.id - Persib Bandung berhasil mengamankan poin tiga dalam laga perdana liga 1 musim kompetisi 2021 - 2022, setelah hempaskan perlawanan Barito Putera dengan skor 1 - 0, yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 4 September 2021.

Gol semata wayang Persib dilesakan oleh Mark Klok di menit 86, lewat tendangan bebas yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper Baritu Putera.

Bila melihat pertandingan, sangat wajar bila tim berjuluk Maung Bandung ini menang, lantaran penguasaan bola lebih dikuasai, bahkan penjaga gawang Persib, Deden M. Natshir, cukup santai sebab tidak banyak bola yang mengancam ke gawangnya.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2021/08/rene-alberts-bangun-kekuatan-persib-untuk-waktu-lama.html

https://www.spirit.my.id/2021/03/ezra-walian-bobotoh-tunggu-saya-di-stadion-.html

"Saya pikir selama 90 menit, kami tampil dominan dalam penguasaan bola. Kami bermain lebih efektif dan kiper kami pun tidak banyak melakukan penyelamatan. Kami menunjukkan sikap ingin menang dan membuat banyak kesempatan meski itu belum cukup," kata Robert kepada media setelah laga.

Kendati kemenangan di raih anak asuhnya, Rene Robert Alberts tak menampik, jika timnya masih banyak kelemahan yang harus segera diperbaiki jelang laga berikutnya menghadapi Persita, pada, 11 September nanti.

Kurang gregetnya Febri Hariyadi Cs, sang pelatih menjelaskan, disebabkan persiapan yang kurang maksimal, disebabkan lama tak bermain bersama - sama.

"Kami memang kurang cukup kreatif dalam menyerang. Ini bukan soal menang atau kalah, tapi bagaimana sepakbola mulai lagi. Lihat sisi paling penting, sepakbola kembali digelar secara kompetitif dalam sebuah laga. Terima kasih juga kepada wasit yang memimpin laga ini dengan baik dan adil," terangnya.

Sementara itu, Esteban Vizcarra, mengakui, walau jalannya pertandingan dikuasai, timnya banyak membuang kesempatan mencetak gol.

"Seperti yang pelatih bilang, pada pertandingan ini kami memang menguasai permainan, tapi masih kurang dalam hal penyelesaian di depan," katanya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/03/setelah-menjadi-laki-laki-ini-harapan-aprilio-perkasa-manganang.html

https://www.spirit.my.id/2018/10/atlet-bolavoli-kini-sudah-banyak-yang.html

Keadaan demikian, menurut pemain dengan nomor punggung 10 ini, salah satu penyebabnya tiada lain lama tidak bermain. 

"Kami juga sudah lama tidak main sepakbola. Tapi yang terpenting di sini kami mendapat tiga poin," pungkasnya.

Sumber : Persib.co.id

(Res)



Post a Comment for "Persib Bandung Raih Kemenangan di Laga Perdana"