Sekum Askot PSSI Cimahi Beri Apresiasi Pada Piala GSWI Jabar


Piala GSWI Jabat
Saat penyerahan hadiah piala GSWI Jabar

spirit.my.id - Saat perhelatan turnamen sepakbola wanita Piala GSWI Jabar U-21,  banyak  keseruan disertai momen indah terjadi  terlebih bagi panitia yang mayoritas di huni oleh Korprov GSWI Jabar.

Dua har pelaksanaan yakni hari Sabtu dan Minggu, 16-17 Oktober 2021, dilapang Tembak Gunung Bohong Cimahi,  berlangsung sukses  dan lancar meski dengan segala keterbatasan.

Kesuksesan turnamen tidak lepas dari dukungan semua pihak salah satunya dari Askot PSSI Kota Cimahi.

Cucu Sudrajat, Sekertaris Umum PSSI Cimahi, memberi apresiasi pada gelaran turnamen yang mendapat perhatian langsung dari GSWI pusat.

" karena ini agenda pertama dari GSWI Jawa Barat, dimana pada hari ini dihadiri oleh Ketuanya dari GSWI pusat, Jadi kami dari PSSI Kota Cimahi dapat berbangga hati bagaimana talenta - talenta muda sepakbola putri ikut dii ajang ini." Katanya usai turnamen.

Lanjut sang Sekertaris Askot PSSI Cimahi, dari sebelumnya sudah memberi lampu hijau terkait turnamen tersebut terbukti dua klub asal Kota Cimahi mengikuti ajang ini.

"Untuk kegiatan ini PSSI Cimahi sudah merekomendasikan dari awal dan pada turnamen ini ada dua klub dari Cimahi yaitu Bens dan Goalaksis, Sebetulnya ada enam klub di Cimahi ini tapi menurut info mereka sudah terdaftar di turnamen lain." Jelasnya.

Cucu Sudrajat, berharap, GSWI kedepan semakin eksis berperan memajukan sepakbola wanita dan turnamen serupa kembali bisa digelar.

 "Jadi kedepan GSWI ini punya agenda tetap, jadi tim Askot - Askab bisa mengikuti turnamen ini," tandasnya menutup.

(Res)

Post a Comment for "Sekum Askot PSSI Cimahi Beri Apresiasi Pada Piala GSWI Jabar"