Six Bar Sumedang Kampiun Turnamen Piala GSWI Jabar


Final Piala GSWI jabar

spirit.my.id -  Perrhelatan turnamen Piala GSWI Jabar U-21, yang dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu, dilapangan Tembak Gunung Bohong, Kota Cimahi, Sabtu dan Minggu?  16 - 17 Oktober 2021, yang di buka dan di tutup oleh Ketua Harian GSWI pusat, Budi Yuharso, telah usai dengan Six Bar Sensational dari Sumedang,  sebagai jawaranya, setelah di babak final kandaskan perlawanan Family United, Cikajang Garut dengan skor telak 5 - 0.

Kemenangan Six Bar merebut Piala GSWI Jabar pertama ini disambut suka cita oleh manajer, pelatih, pemain dan seluruh pendukungnya.

Atas prestasinya tersebut, Six Bar berhak mendapat piala dan uang kadeudeuh dari Korpov Jabar yang diserahkan langsung oleh Budi Yuharso, Ketua Harian DPP Pusat yang didampingi Ketua GSWI Jabar, Yetty Sudiarty.

Acara penutupan turnamen terasa istimewa pasalnya selain rombongan dari GSWI pusat seperti Sapta Eben, Muhammad Imron (Ketua GSWI Bali)dan Feri Rizki Antoro ( Ketua GSWI Jatim) juga dihadiri beberapa tamu undangan seperti Yesi, Sekjen  Blisbi (sepakbola pelajar Indonesia), Sekum PSSI Kota Cimahi, dan tamu undangan lainnya.

Meski hujan gerimis mengiringi tapi tak mengurangi kemeriahaan acara penutupan.

Usai penyerahan hadiah setiap tim merayakan kegembiraan dan yang patut diapresiasi nampak kebersamaan walau sebelumnya mereka saling beradu fisik demi menjadi yang terbaik di ajang turnamen bergengsi tersebut. 

Dalam sambutannya, Ketua Harian, memberikan apresiasi kepada semua peserta dan mengucapkan selamat kepada Korpov GSWI Jabar atas suksesnya turnamen.

Photo by : sfn #sports#moment

Tak lupa, Budi Yuharso, mengingatkan agar tim Sepakbola wanita Jabar mempersiapkan tim untuk mengikuti GSWI cup pertama antar propinsi.

"Sebelum kami tutup kami ucapkan terimaksih pada juara mudah - mudahan Piala GSWI regional Jawa Barat ini kedepan akan kami lakukan secara berjenjang. Karena kami Insya Allah kami akan lakukan GSWI cup pertama di akhir tahun di Banten atau DKI. Untuk itu dari Jawa Barat silahkan di persiapkan, diseleksi karena untuk pertama kalinya antar propinsi. Nanti untuk babak semifinal dan final akan kami lakukan di Muara Teweh, Kalimantan Tengah. Dimana Kota Muara Teweh merupakan kotanya bapak Haji Nadalsyah, Ketua DPP Gerakan sepakbola wanita Indonesia,"katanya saat sambutan penutupan.

Secara keseluruhan turnamen sepakbola wanita tersebut berlangsung sesuai harapan.

Berikut juara Piala GSWI Jabar

U-21.

Juara satu Six Bar Sumedang.

Runner up Family United Cikajang Garut.

Juara tiga bersama Bens Women dan Goalaksis Kota Cimahi.

Tim Fair play Kotab Bandung.

Nantikan artikel lainnya seputar Turnamen GSWI Jabar.

(Res)








Post a Comment for "Six Bar Sumedang Kampiun Turnamen Piala GSWI Jabar "