Laga Uji Coba : Persikab Bandung Libas Maong Anom 9 - 0


Persikab bandung

spirit.my.id. - Tatap liga 3 musim kompetisi 2021 - 2022, Persikab Bandung, terus melakukan persiapan dengan melakukan serangkaian uji coba, salah satunya dengan tim sesama kontestan liga 3, yakni Maung Anom, Bandung.

Dalam laga uji coba itu, tim berjuluk Laskar Dalem Bandung, sukses menggasak lawannya dengan skor telak 9 - 0, yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat, 12 Nopember 2021.

Gol diciptakan masing - masing  oleh pemain : Malik ( 8), Dwiki ( 34, 73 ), Afludin ( 41 ), Ical ( 48 ), Jadid ( 80 ), Ragil ( 86, 90 ), Aditia ( 98 ).

Raihan positip tersebut disambut gembira oleh seluruh pemain, official dan manajemen Persikab, PT. PBB.

Pelatih Persikab, Isep Unang Suryaman,  mengapresiasi anak asuhnya karena semakin memperlihatkan ketajaman.

"Kalau menurut saya pertandingan uji coba yang sekarang melawan Maong Anom ada kemajuan dari pertandingan kemarin melawan Pro Duta yang dilapang sintetis itu terus progresnya mulai kelihatan," katanya usai pertandingan, di Stadion Si Jalak Harupat.

Kemenangan yang didapat dengan angka besar ini, menurut sang pelatih  tiada lain bermain di rumput biasa sehingga para pemain bisa bermain sesuai instruksi.

"kemarin kita susah menekan lawan karena anak - anak hampir semuanya tidak terbiasa dengan lapangan sintetis terus lapangan juga tidak standar ukurannya jadi kesulitan untuk menekan lawan," tandasnya.

Dari 2 laga yang sudah dilakukan timnya, yaitu melawan Pro Duta dan Maong Anom, Sang pelatih cukup puas dengan permainan timnya dan optimis menatap liga 3 yang tak lama lagi akan digelar di bulan Desember nanti.

"secara keseluruhan baik Pro Duta maupun Maung Anom mainnya bertahan  memanfaatkan kesalahan kita menggunakan serangan balik. Tapi Alhamdulillah dua babak ini bisa memecahkan masalah dengan banyak terjadinya gol," jelasnya.

Demikian pula dengan Amril Jadid, pemain Persikab Bandung. ia menilai,  timnya banyak kemajuan terutama dalam kerjasama sudah makin padu. Keinginan pelatih sudah bisa dipahami oleh pemain.

"Tanggapan saya pertandingan uji coba kedua. Teman - teman, rekan - rekan  melaksanakan instruksi pelatih. Ada progres dari babak pertama ke babak kedua dari pertandingan sebelumnya. Saya rasa ini hal yang bagus kedepannya," ucapnya.

Selanjutnya  Persikab akan melakoni laga uji coba melawan Persikasi Bekasi, di Bekasi tanggal 16 Nopember, Bandung United dan Persikabar.

(Res)


  

Post a Comment for "Laga Uji Coba : Persikab Bandung Libas Maong Anom 9 - 0"