Allah Masih Menjaga, Laki - Laki Itu Bukan Yang Terbaik


Jodoh


spirit,my.id – Kisah cinta gadis remaja ini cukup unik namun menyentuh.

Begini awal mulanya. 

Berawal dari diskusi melalui media sosial dengan seorang laki - laki asal Garut.  Bisa ditebak, lama – lama keduanya jatuh cinta meski keduanya belum bertemu secara langsung.

Keduanya pun menikmati cinta lewat dunia maya. Tapi masa pacaran hanya berlangsung seumur jagung, cuma seminggu.

Siti Nuraiman Tsauri, nama gadis tersebut, berbalik arah memutus cinta, bilangnya karena suasana kebatinan yang kurang nyaman setelah mengikat cinta.

Artikel Terkait :

Aiman, begitu dipanggil, menginginkan hubungannya seperti dulu tanpa jalinan kasih biar tak ada sekat yang mengganjal.

“Soalnya kalau udah pacaran jadi beda tuh, suasana jadi beda ngerasa asing kaya gimana gitu. Tapi kalau engga pacaran mah enak aja, kalau pacaran jadi lebay gitu. Yang penting dia tahu saya suka sama dia, dia juga tahu saya suka sama dia,”katanya pada Redaksi.

Lalu bagaimana reaksi si cowok, bisa ditebak ogah diputusin, ia berontak tapi, si Neng sudah bulat dengan keputusannya.

Mau tak mau, laki – laki asal Kota Dodol itu harus menerimanya.

Waktu pun terus berputar, hari – hari sang gadis dilewati dengan senyuman dan tawa.

Namun tiba – tiba, mojang kelahiran 2000 tersebut, terkejut mendengar kabar kurang mengenakan, yaitu mantannya menjalin kasih dengan teman sekelasnya.

“Saya juga bingung kenapa yah teman saya statusnya kaya yang jatuh cinta. Ya bisa dibayangin kalau sakit pasti sakit hatilah karena dia tahu malahan si cowoknya itu masih suka nanya – nanya tentang ana (saya),”jelas cewek manis ini.

Meski begitu, dara yang hobi membaca ini, engga ambil pusing walau mantannya itu masih mengharapkan dirinya. Tapi yang disayangkan Aiman, adalah kelakuan temannya itu.

Aiman menuturkan, teman – teman sekelasnya yang biasanya hangat berubah menjadi dingin dan tak bersahabat.

Setelah ditelusuri, penyebabnya tiada lain rivalnya tersebut memutar balikan fakta bahwa dirinya yang merebut si cowoknya.

 “Kita sebenarnya engga mau ada pertengakaran diantara kita terus teman ana juga engga dewasa, cuek aja,”tuturnya.

Atas kejadian tersebut, Anak ketiga dari enam bersaudara ini, banyak mengambil hikmah dan makin hati – hati dalam mengambil keputusan.

“Alhamdulillah Allah masih ngejaga hati ana, mungkin cowok itu bukan yang terbaik buat ana dengan cara dijauhkan. Buat semuanya jangan mencincintai berlebihan karena cinta berlebihan timbulnya bukan dari Allah,”ujarnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/10/memendan-rasa-cinta-bikin-nyesek.html

Mojang yang bercita – cita menjadi penyiar itu hakul yakin, apabila sudah waktunya tiba, Allah akan mempertemukan dengan jodoh yang terbaik.

“Harapannya mudah - mudahan ditemukan dengan laki – laki yang baik. Kalau mau ditemukan dengan laki – laki yang baik, berarti Aiman juga harus menjadi perempuan yang baik. Intinya sekarang harus banyak memperbaiki dirilah,”pungkasnya bersama senyuman menawan.

(Res)


Post a Comment for "Allah Masih Menjaga, Laki - Laki Itu Bukan Yang Terbaik"