Liga 3 Dimulai : Persikab Menyatakan Siap Tempur

spirit.my.id - Persikab Bandung, menyatakan siap tempur dalam mengarungi kompetisi liga 3 ,2021 -2022 yang akan dimulai Sabtu, 4 Desember 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

Persigar Garut, adalah lawan perdana Persikab, yang akan di helat , Sabtu Sore, 4 Desember 2021.

Albert Rudiana, pelatih Persikab mengatakan, anak asuhnya dalam keadaan kepercayaan tinggi.

"Alhamdulillah persiapan Persikab untuk liga 3 kali ini saya rasa cukup bagus. Ditengah persiapan yang baik ini mudahan bisa mencapai target yang canangkan pengurus untuk tahun ini, yaitu target Persikab masuk liga 2" katanya dalam pers conferene, jumat, 3 Desember 2021, di Stadion Si Jalak Harupat.

Dengan persiapan yang telah dilakukan selama ini, sang pelatih optimistis target yang dibebankan manajemen dapat tercapai.

"Mudah - mudahan Persikab bisa memenuhi target ke liga 2 seperti yang ditargetkan pengurus," harapnya.

Mengomentari laga tanpa penonton, sang pelatih yakin tak akan banyak berpengaruh pada performa timnya.

"Sebetulnya kalau kita bermain ada penonton dengan tidak ada penononton gemanya berbeda tapi situasi apapun kita bermain harus tetap fight dan memenangkan pertandingan," tandasnya.

Sementara itu, Dimas Kapten Persikab, dengan persiapan yang cukup baik, dirinya yakin akan dapat memenuhi target pengurus Persikab.

"Alhamdulillah baik kompak selalu komunikasi. Apapun yang dikatakan pelatIh akan dilakukan dilapangan. Mudah - mudahan Persikab bisa memenuhi target ke liga 2 seperti yang ditargetkan pengurus," pungkasnya.

(Res)


Post a Comment for "Liga 3 Dimulai : Persikab Menyatakan Siap Tempur"