Bagus Kahfi Cedera Patah Kaki Tak Membuatnya Putus Harapan

 

Bagus kahfi ceders
Bagus Kahfi kini perkuat Fc Utrceht Belanda

spirit.my.id - seorang atlet sangat menghindari cedera karena dapat  menghambat laju prestasi.

Namun, cedera tak dapat dihindari oleh atlet siapapun termasuk yang dialami oleh Bagus Kahfi, pesepakbola muda tanah air.

Cedera yang didera Bagus Kahfi terjadi setahun lalu karena patah kaki saat dirinya memperkuat Garuda Select U-19 melawan klub Inggris.

Artikel Terkait : 

https://www.spirit.my.id/2018/10/subhanallah-atlet-ini-rela-gagal.html?m=1

Selama itu pula Pemain kelahiran 16 Januari 2002 ini harus terbaring di Rumah Sakit .

Padahal kala mengalami cedera performa Bagus Kahfi sedang berada dalam kondisi terbaik sebagai pesepakbola, dia dipuji karena skilnya dalam olah bola.

Tapi, cedera tersebut tak membuatnya putus harapan, pemain yang menjadi top skor di ajang Piala Aff 2018 ini menjalani perawatan dengan kesabaran dan optimis bahwa cederanya bisa segera sembuh, seperti yang ia ungkapkan di postingan akun instagram pribadinya dengan photo sedang terbaring sambil acungkan jempol di Rumah Sakit.



"Itulah hal yang saya katakan pada diri saya tepat 1 tahun lalu, saat kaki saya patah di pertandingan melawan klub Inggris. Airmata dan kesedihan saat itu, bisa saya lalui sampai saya sembuh. Berjalan dengan waktu, kesabaran dan keyakinan dari diri sendiri membuat saya semakin optimis untuk dapat kembali ke rumput hijau," tulisnya.

Yang membuat keyakinan pemain yang kini memperkuat Tim liga 1 Belanda FC Utrech itu, adalah dukungan dari keluarga dan rekan - rekannya.

Berkat suport tersebut, Amirudin Bagus Kahfi dapat melalui masa - masa sulit sehingga bisa dengan cepat pulih kembali dan bisa segera mengolah bola di lapangan hijau.

"Kekhawatiran saya saat itu menghilang, tertimbun dukungan dan kasih sayang dari keluarga, tim medis, pelatih, rekan2 atlet, para sahabat yang tidak pernah berhenti memberikan harapan," katanya.

Karena itu, Bagus Kahfi, mengucapkan terimakih atas dukungan morilnya demi kesembuhan dari cederanya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2019/12/skil-atlet-berhijab-tak-kalah-dengan.html?m=1

Selain itu, berkat kuasa Yang Maha Kuasa jualah dirinya bisa sembuh.

 "Terimakasih Tuhan, telah memberikan saya satu tahun terbaik dalam hidup saya, pelajaran berharga tentang arti keyakinan pada Mu dan diri sendiri," pungkasnya.

(Res)

Post a Comment for "Bagus Kahfi Cedera Patah Kaki Tak Membuatnya Putus Harapan"