Launching Kurikulum Seni Tradisi Pencak Silat dan Penandatanganan Prasasti Menjadi Acara Utama Milangkala Padepokan Silat Meong Sempur


spirit.my.id - Taman Wisata Air, yang ada di Desa Cicangkang Hilir, Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat, akan menjadi tempat  perhelatan milangkala ke III Lingkung Seni Gentra Siliwangi Padepokan Pencak Silat Meong Sempur, yang akan dilaksanakan, Minggu, 12 Juni 2022.

Launching Kurikulum seni tradisi pencak silat dan penandatanganan prasasti oleh PLT Bupati Hengky Kurniawan, menjadi sajian utama acara.

Bersamaan dengan itu, diadakan juga bakti sosial berupa donor darah, pengobatan alternatif, gurah mata, totok therapy dan rukyah.

Melengkapi acara, digelar hiburan pentas seni yang akan menampilkan pencak silat dari berbagai perguruan dan penampilan dari MS-Saigel entertainment, dibawah pimpinan Abah Ono.

Demii sukses dan lancar kegiatan Agus Dadang Hermawan, Ketua Padepokan, maksimalkan waktu yang tersisa.

Dia berharap, seluruh tamu undangan dapat hadir.

"Untuk tanggal 12, saya masih koordinasi baik dengan PLT, maupun Dinas terkait, pengisi acara budayawan dan paguron," katanya.

(Res)

Post a Comment for "Launching Kurikulum Seni Tradisi Pencak Silat dan Penandatanganan Prasasti Menjadi Acara Utama Milangkala Padepokan Silat Meong Sempur"