Club DBMX Training Camp ISSI Kota Bandung, Sabet Podium Satu dan Empat

Dbmx issi kota bandung
Club DBMX Trading Camp, raih prestasi gemilang

spirit.my.id - Club DBMX  Training Camp ISSI Kota Bandung, raih prestasi mentereng dalam kejuaraan GCC putaran tiga yang digelar di sirkuit Yogyakarta, pada tanggal 31 Juli 2022 lalu.

Dalam kejuaraan tersebut, DBMX training camp ISSI Kota Bandung mengirimkan 12 rider cilik yang berhasil naik podium 1 di kelas 6-8 tahun, dan podium 4 di kelas 8-10 tahun.

Kesuksesan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak terlebih Noval Tedja , selaku Ketua Umum Pengcab ISSI Kota Bandung dan sponsor jersey Jerjhon.

Memet Bachtiar, pengurus ISSI  Kota Bandung, bersyukur dengan raihan prestasi yang membanggakan ini.

"Semakin baik perkembangan. Event di Jogja sudah pada naik podium," katanya, Jumat, 12 Agustus 2022.

Sangat wajar jika hasil positif ini disambut suka cita lantaran sejak Pendemi mereda begitu mengikuti event langsung raih podium.

Tak hanya itu menurut Memet Bachtiar, pembinaan yang selama ini dilaksanakan membuahkan hasil menggembirakan dibuktikan mampu bersaing dengan para pembalap dari Jawa yang memang dikenal tangguh.

"Hal yang sangat tidak mudah event di luar bisa naik podium. Pembinaan yang tetap berjalan. Rutinitas akhirnya bisa mengimbangi dari pembalap khususnya daerah Jawa," tandasnya menutup.

(Res)


Post a Comment for "Club DBMX Training Camp ISSI Kota Bandung, Sabet Podium Satu dan Empat"