Pelakor Bisa Terjadi Kalau Si Pria Ngasih Tanda - Tanda

poto ilustrasi saat event spirit manca enterprise

spirit.my.id - Belakangan ini perilaku pelakor semakin menjadi membuat semua pasangan dibuat ketar ketir. Ya pelakor tiada lain adalah perebut laki orang. Engga peduli sudah beristri atau masih masa pacaran.

Bagi yang masih pacaran, cowoknya diembat pelakor bisa dibilang masih wajar sih, tapi yang sudah punya istri tentu kelewat batas. Begitulah pelakor tetap eksis dengan beragam motivasi dan niat.

Bagi yang terkena imbas kelakuan pelakor hingga hubungannya rusak, memang sangat menyakitkan dan sukar melupakannya.

Tapi terlepas dari itu, alangkah baiknya membuka hati lebar - lebar untuk memaafkannya agar beban di hati sedikit ringan.

Kenapa hal ini mesti dilakukan ? Menurut Pshycology Today, ada 3 hal penting tentang memaafkan yang harus diketahui.

poto ilustrasi event spirit manca enterprises

1, Memaafkan membantu anda memiliki pengertian yang lebih mendalam dan lebih objektif tentang pelaku perselingkuhan.

2. Pemberian maaf membantu anda mengurangi perasaan negatip dan menempatkan empati kepada mereka yang sudah menyakiti anda.

3. Memaafkan membantu anda melepaskan keinginan balas dendam atau menyakiti orang yang telah menghianati anda. Atau menuntut pembalasan.

Seengganya yang harus diketahui, seorang pelakor pun akan merasakan rasa bersalahnya karena telah merusak hubungan orang lain. Namun ada juga yang tidak peduli tapi ini jarang terjadi.

Mungkin pelakor tidak akan minta maaf, namun rasa bersalah tetap akan menggerogoti hatinya seumur hidup semestinya ini bisa membuat anda bersimpati. Sebab ia tidak akan pernah hidup tenang menanggung rasa bersalah tersebut.

Terkait ini, seorang wanita bernama Amelia mengatakan, dari sudut manapun juga seorang pelaku pelakor perilakunya menyimpang dan tidak dibenarkan.

"Emang kehidupan itu sudah ditakdirkan sama Tuhan ada garisnya. Tapi apakah Tuhan mentakdirkan kita untuk jadi pelakor, engga kan? menurut saya pelakor itu tidak baik, kan di dunia ini belum kehabisan lelaki, jadi bisa cari yang lain," katanya pada Restu Nugraha dari spirit media inspiratif.

Amel, sapaanya menilai, ada penyebab kenapa pelakor menjamur.

"Penyebabnya ada 2 sih, kalau engga cowoknya ya ceweknya. Si ceweknya mengganggu terus si cowok dan si cowoknya ngasih sinyal, iya - iya aja sampai si ceweknya makin berani terang - terangan. Kalau itu udah terjadi, biasanya cowok engga bisa menghindar," jelasnya.

Perselingkuhan terjadi juga karena faktor ekonomi. "kalau ekonomi lebih ke cewek. Istri pastinya nyari cowok atau suami yang lebih secara finansial," imbuhnya tersenyum.

karena itu, perempuan kelahiran 1999 itu meminta pada para pelakor untuk menghentikan perbuatannya dan segera bertobat.

"Soalnya dunia ini berputar, dia bakal menyakiti, dia juga bakal disakiti. hukum karma atau hukuman Tuhan akan menanti dan pasti terjadi cepat atau lambat," pungkasnya.

(Res) 









                                                                  

Post a Comment for "Pelakor Bisa Terjadi Kalau Si Pria Ngasih Tanda - Tanda "