Mohammad Akrom : Pasca TC Timnas U-19, Tehnik dan Mental Semakin Oke

Mohammad akrom tc u-19
Akrom, setelah tc timnas U-19, mental dan tekniknya semakin meningkat.

spirit.my.id - Di babak kualifikasi Piala Asia U-19 di Surabaya beberapa waktu lalu, salah satu pemain Persikab Bandung, Mohammad Akrom, dipanggil timnas U-19 untuk mengikuti Training Center atau (TC).

Mendapat panggilan timnas, sang pemain sumringah. Ia pun terbang mengikuti TC.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2022/06/oh-ternyata-ini-alasan-ravi-murdianto-berseragam-persikab-.html?m=1

Sepulang TC, Mohammad Akrom,  mengaku banyak petik pelajaran yang berharga.

Dikatakan pemain yang berposisi striker ini, pengalaman yang didapat saat mengikuti (TC) semakin menebalkan kepercayaan dirinya.

"Saya dapat pelajaran banyak di timnas dari segi disiplin latihan disiplin diluar lapangan maupun dari segi permainan," katanya Rabu, 5 Oktober 2022.

Diakuinya juga, mentalnya semakin tangguh. Dan hal itu menjadi bekal bersama PERSIKAB kala mengarungi kompetisi Liga 2 2022/2023.

"Iya pastinya saya pribadi mendapatkan pelajaran pengalaman pada mental dan situasi permainan setelah saya kembali ke PERSIKAB mental saya sudah siap," tambah Akrom.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2022/05/ini-peringkat-dunia-voli%20indoor-putera-indonesia.html?m=1

Dengan pengalaman dilatih oleh Shin Tae-yong, pelatih timnas, Akrom, panggilannya, berharap kedepan skilnya dalam olah si kulit bundar semakin terasah. Dan instingnya sebagai seorang penyerang semakin garang.

"Harapan saya semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi lebih kuat dan bisa berkembangnya terus kedepannya," harapnya mengakhiri.

(Res)


Post a Comment for "Mohammad Akrom : Pasca TC Timnas U-19, Tehnik dan Mental Semakin Oke"