DBMX Training Camp ISSI Kota Bandung, Siap Beraksi di Jakarta Open Championship


Dbmx issi bandung

spirit.my.id - Para pembalap DBMX Training Camp ISSI Kota Bandung kembali akan beraksi.

Kali ini, kejuaraan Jakarta Open Championship dengan total hadiah 75 juta rupiah, yang akan dihelat pada Minggu, 4 Desember 2022 mendatang, menjadi ajang pembuktiannya.

Dalam event bergengsi tersebut, DBMX Training Camp ISSI Kota Bandung, akan menerjunkan pembalap-pembalap muda handal.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2022/09/masih-minimnya-sarana-latihan-dbmx-issi-kota-bandung-tetap-pede-bakal-naik-podium-di-kejuaraan-temanggung-bmx-bupati-cup.html?m=1

Tim DBMX sendiri sudah melakukan persiapan cukup matang salah satunya mencoba trek di Pulo Mas Jakarta, beberapa waktu lalu.

Di kejuaraan ini, DBMX Training Camp ISSI Kota Bandung yang merupakan klub binaan Pengcab ISSI dan KONI Kota Bandung, tak memasang target yang muluk-muluk lantaran menyadari tim daerah lain yang mengikuti kejuaraan lebih siap.

"Target nya lolos final sudah sangat luar biasa di karenakan tim daerah lain sudah terbiasa dengan trek yang standar international. Dari segi jam terbang latihan kita sudah kalah jauh," ucap Memet Bachtiar, pengurus DBMX Training Camp ISSIKota Bandung, Kamis 24 November 2022.

Kendati demikian, dirinya tetap optimis dan percaya pada pembalap yang akan mengikuti turnament tersebut. Menurutnya fasilitas yang jauh dari memadai tak boleh menghambat prestasi.

"Tapi kita tidak boleh pesimis dan bukan sebuah suatu alasan dengan sarana yang ada di Bandung. Di Jakarta 3 kali lipat besarnya dari trek bmx yang ada di veledrome Cisangkan," jelasnya.

Latihan yang sudah digeber untuk mengikuti event ini, berharap memberikan hasil yang membanggakan.

"Dari segi latihan kita sudah siap. Mudah-mudahan bisa podium," harapnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2022/09/12-inorga-torehkan-prestasi-pada-forprov-ke-4-jabar-kormi-kota-bandung-berikan-penghargaan.html?m=1

Menyinggung raihan Porprov Jabar ke XIV, Memet cukup puas karena bisa memberikan medali bagi kontingen Kota Bandung.

"Alhamdulillah di Porprov XIV kemarin dari klub bisa kontribusi menyumbangkan 1 perak 1 perunggu untuk kontingen balap sepeda Kota Bandung," terangnya.

Berikut kelas yang akan diikuti DBMX Training Camp ISSI Kota Bandung di Jakarta Open Championship.

Challenge Boy 2008

Challenge Boy 2009

Challenge Boy 2010

Challenge Boy 2011

Challenge Boy 2012

Challenge Boy 2013

Challenge Boy 2014

kelas junior.

(Res)

Post a Comment for "DBMX Training Camp ISSI Kota Bandung, Siap Beraksi di Jakarta Open Championship"