LGBT, Sikap Amoral Asusila Bisa Berdampak Ateis AliasTak Bertuhan.


Lgbt
LGBT, adalah perilaku yang tak bermoral selayaknya disingkirkan agar generasi muda selamat. (Foto ilustrasi)

spirit.my.id –  Tak dipungkiri pergaulan di era milineal saat ini banyak perilaku yang aneh – aneh dan nyeleneh sehingga menimbulkan keresahan, salah satunya adalah suka sesama jenis atau lebih dikenal dengan sebutan LGBT (Lesbian, Gay. Biseksual danTransgender). 

LGBT, merupakan penyakit kejiwaan yang harus diwaspadai sebab bukan saja menyimpang dari aturan agama tapi sudah melabrak norma – norma yang berlaku di masyarakat. 

Sebagai orang yang normal, LGBT selayaknya diberangus agar tidak menyebar.

Menurut Agus Wirahadikusumah, seorang pendidik, LGBT dari segi perspektf psikologis bertentangan dengan kodrat manusia.

"Kenapa timbul penyakit kejiwaan atau LGBT.   karena lingkungan yang membentuknya. Dia bergaul dengan siapa, medsos yang diakses medsos yang mana, media elektronik, pola asuh di rumah bagaimana, komuniaksi berteman gimana. Itu semua bisa membentuk sikap LGBT,” katanya pada redaksi.

Baca Juga :



Lanjut sang pendidik, LGBT itu merupakan suatuisme yang dikembangkan oleh barat yang ingin merusak anak remaja di kawasan timur, khususnya Indonesia.

Agus lebih jauh menjelaskan, sebelumnya LGBT tidak dikenal tapi peranan media social yang ikut menyebarkan virus LGBT ini.

Meski begitu, bukan berarti tidak bisa diantisipasi, peranan para stakeholder yakni dunia pendidikan, orang tua dan masyarakat harus bisa memberikan pengawasan.

“Membina, menasehati bahwa itu salah, pelanggaran secara social dan religious. Orang yang mengikuti LGBT adalah amoral asusila bisa berefek menjadi ateis, tak bertuhan. Stakeholder yang tiga itu harus memberikan sangsi social berupa teguran dan peringatan,” tegasnya.

Karena itu, Agus beharap anak muda Indonesia jangan sampai tertular penyakit berbahaya tersebut, harus punya cita – cita luhur seperti yang diamanatkan oleh para pahlawan bangsa menjadi generasi yang bertanggung jawab, tahu hak dan kewajiban, taat hukum dan azas.

“Punya format visi misi yang jelas menciptakan bangsa ini menjadi bangsa yang nasionalime yang tinggi punya integritas dan loyalitas pada bangsa ini,” pungkasnya.

(Res)







Post a Comment for "LGBT, Sikap Amoral Asusila Bisa Berdampak Ateis AliasTak Bertuhan."