4 Rider DBMX Training Camp ISSI Kota Bandung Naik Podium di Jakarta Open Championship 2022

4 riders

spirit.my.id -  Para riders DBMX Training Camp ISSI Kota Bandung, torehkan hasil manis di kejuaraan Jakarta Open Championship di trek Pulo Mas Jakarta, Minggu, 4 Desember 2022.

Di turnament balap sepeda BMX tingkat nasional yang memperebutkan total hadiah 75 juta, para pembalap DBMX Kota Kembang Bandung, 4 pembalapnya naik podium.

Sementara sesama pembalap lain dari DBMX Bandung hanya finish di babak final.

Memet Bachtiar, pengurus DBMX Training Camp ISSI Kota Bandung, menyambut gembira  kesuksesan para ridernya di ajang bergengsi tersebut.

"Tetap selalu kompak dan solid di kala tidak ada suport dari KONI dan Pengcab ISSI Kota Bandung," katanya, Senin, 5 Desember 2022.

Di lain pihak Memet, mengakui, DBMX Kota Bandung, merasa masih kurang maksimal dalam memberi dukungan pada atletnya.

Namun, berkat peran serta orang tua pembalap, terutama saat menghadapi event kejuaraan, kekurangan yang ada  bisa ditangani, sehingga tak menghambat para rider untuk raih prestasi membanggakan.

Sebab itu, Memet mengucapkan terimakasih pada orang tua rider atas perhatian serta pengorbanannya.

"Kita DBMX masih belum profesional dari segi suport tim. Sementara Kita hanya rereongan dari para orang tua rider. Tetap semangat demi masa depan anak- anaknya terutama pada orang tua rider," tandasnya.

Melihat sudah banyak prestasi yang telah diciptakan, ia berharap kedepan mendapat perhatian dari semua pihak agar prestasi balap sepeda BMX di Kota Bandung lebih meningkat lagi.

"Mudah-mudahan kedepannya yang diharapkan ada bapak angkat yang peduli pada pembinaan usia dini khususnya pada nomer BMX racing," harapnya.

Berikut keempat rider yang naik podium di kejuaraan Jakarta Open Championship.

1. Ryu Zacky, podium 3 usia 10 tahun.

2. Dhafi podium 3 usia 11 tahun.

3. Royyan podium 5 usia 11 tahun.

4.Ali Kahfi podium 3 usia 8 tahun.

(Res)


Post a Comment for "4 Rider DBMX Training Camp ISSI Kota Bandung Naik Podium di Jakarta Open Championship 2022"