Performanya Dilapangan yang Menawan, Salah Satu Ponggawa Timnas Voli Putra Merah Putih, Diserbu Penonton Kamboja,

Fahri Septian melayani fans Kamboja foto bareng usai penyerahan medali emas.

spirit.my.id - Fahri Septian Putratama, salah satu ponggawa timnas voli putra Sea Games Kamboja 2023, performanya diatas lapangan bikin decak kagum penonton.

Spike-spike keras dan tajam kerap menghasilkan poin hingga timnas Merah Putih menggondol medali emas secara hatrik di ajang multi event Sea Games, yakni 2019 (Filipina), 2021(Vietnam) dan 2023 (Kamboja).

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2023/05/timnas-voli-putra-superior-hatrik-medali-emas-semua-lawan-disikat-tanpa-ampun.html?m=1

Karena penampilannya yang kinclong tak heran banyak fans mengaguminya tak terkecuali penonton tuan rumah Kamboja.

Coba tengok saja, usai penyerahan medali emas penonton tuan rumah baik laki maupun perempuan mendatanginya minta foto bareng alias selvi.

Bahkan diantara para pengagumnya ada yang mengenakan baju panitia.

Ada juga, seorang wanita muda saat di foto ia memegang medali emas di dada pemain LaVani tersebut dengan tersenyum bangga.

Sang pemain pun dengan sumringah serta ramah melayani para penonton untuk foto bersama.

Usai foto bareng, terlihat raut kegembiraan di wajah pengagum Fahri.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2022/05/pengakuan-mengejutkan-dari-kapten-timnas-voli-putra-vietnam-tentang-tim-putra--indonesia.html?m=1

Fahri sendiri mengaku tak menyangka dengan kejadian yang dialaminya tersebut.

"Engga tahu ya, aku juga bingung kenapa mereka mau foto bersama. Tapi saya welcome karena kita ini saudara semua," ucapnya, di Olimpic Indoor Stadium, Phenom Phen, tempat digelarnya Final, Senin 9 Mei 2023.

Bagi pemain dengan tinggi badan 188 cm itu, Sea Games Kamboja adalah debutnya di timnas dan langsung persembahkan medali emas.

(Res)




Post a Comment for "Performanya Dilapangan yang Menawan, Salah Satu Ponggawa Timnas Voli Putra Merah Putih, Diserbu Penonton Kamboja, "