Begini Aksi Pengantin Baru di Babak Kualifikasi Voli Putra PON 2024

 

Pengantin baru
Usai menikah, dua bintang voli putra Indonesia bertemu di kualifikasi PON 2024.

spirit.my.id - Ada Pengantin baru di pertandingan bola voli putra indoor babak kualifikasi PON 2024, yang berlangsung di GOR Bulungan Jakarta.

Ya, dua pengantin baru itu yakni, Farhan Halim yang memperkuat tim Jabar bertemu Doni Haryono, yang membela Jateng. 

Keduanya baru turun gunung setelah melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 14 Oktober 2023 lalu.

Di laga perdana, Farhan Halim, sukses raih hasil sempurna tatkala kandaskan perlawanan tim voli putra DI Yogyakarta dengan skor telak (3-0).

Sedangkan Doni Haryono dan kolega, menderita kekalahan dari Jatim (1-3). 

Aksi Farhan dan Doni.

Farhan Halim mempersunting libero timnas Dita Azizah, sementara Doni Haryono mempersunting Kapten timnas voli putri Wilda Siti Nurfadillah.

Di pertandingan ini, baik Farhan dan Doni tampil spartan dan trengginas menyumbangkan poin bagi timnya masing-masing meski keduanya tidak tampil ful set.

Seperti diketahui keduanya merupakan hitter andalan yang telah memperkuat timnas di berbagai ajang internasional.

Pertandingan antara tim Jabar kontra Jateng sendiri, berlangsung sengit dan panas. Jual beli serangan mewarnai laga tersebut. Susul menyusul poin yang ketat tak terhindarkan.

Tim Jabar yang diasuh oleh Syamsul Jaiz dengan mayoritas ponggawa timnas seperti Farhan Halim, Boy Arnez, Hendra Kurniawan, Cep Indra, Jasen Natanael dan Muhammad Fikri, harus takluk oleh Jateng dengan bintangnya Doni Haryono serta mayoritas pemain yang bukan berlabel timnas dengan skor (1-3).

Laga tersebut disaksikan langsung oleh President ke-enam yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada Selasa, 23 Oktober 2023.

(Res)




Post a Comment for "Begini Aksi Pengantin Baru di Babak Kualifikasi Voli Putra PON 2024"