Begini Keinginan Netizen Kepada Anna Barbie Davyskiba

Anna Barbie Davyskiba memang menggoda berharap musim depan tetap di Bandung.

spirit.my.id - Salah satu pemain Bandung bjb Tandamata yang menjadi idola khususnya kaum Adam adalah Anna "Barbie"Davyskiba.

Ya, selain memiliki wajah bagai model, penampilannya dilapangan bola voli begitu energic dan memukau penonton. Anna "Barbie Davyskiba menjadi andalan juru gedor tim asal Kota Bandung ini.

Namun sangat disayangkan, pemain timnas Belarusia ini penampilannya di ajang Proliga 2024, tak bisa dinikmati lagi seiring gagalnya tim Bandung bjb Tandamata melaju ke babak big four atau empat besar.

Pemain yang berposisi outside hitter ini, akan melanjutkan kiprahnya bersama salah satu klub papan atas di Seri A Italia yakni Bergamo 1991.

Karena pendukung DBlue telah tergoda oleh garang dan kecantikan pemain bertinggi 188 cm ini,  jangan salahkan bila pendukung DBlue berharap di musim depan dirinya tetap memperkuat tim asal Kota Bandung tersebut.

Hampir di jagad semua media sosial terlebih akun resmi sosial media Bandung bjb Tandamata, netizen yang memanggilnya dengan sapaan penuh cinta"anna barbie" sepakat sang pemain dipertahankan oleh manajemen. 

Bahkan candaan beberapa netizen menyandingkan pemain kelahiran 1988  dengan beberapa pemain top dunia untuk berseragam biru-biru diantaranya Tizana Boskovic, Melisa Vargas atau ada pula yang berharap dengan mantan pemain Bandung bjb Tandamata Caren Capucu dari Turki dan Medeliene Guedelline dari Dominica.

Bila ditelaah lebih dalam, harapan netizen ini sangat beralasan karena pada dasarnya ingin menjadi saksi kesuksesan tim kesayangannya di Proliga 2025 nanti agar tidak terpuruk lagi seperti di Proliga 2024.

Harapan tinggal harapan, tapi semoga saja sang pemain bisa kembali bersama DBlue di musim kompetisi mendatang.



(*)


Post a Comment for "Begini Keinginan Netizen Kepada Anna Barbie Davyskiba"