PLN Mobile Proliga 2024 : LavAni Ganas, Tumbangkan Bhayangkara Presisi 3-0

Lavani

spirit.my.id - Performa juara bertahan LavAni Allo Bank Elektric semakin ganas. Tim milik Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menunjukan kualitasnya sebagai calon kuat juara Proliga 2024.

LavAni di laga pembuka Seri Malang, hantam Bhayangkara Presisi dengan skor meyakinkan 3-0 (25-22, 25-22, 25-23)di PLN Mobile Proliga 2024, di GOR, Ken Arok Malang, Kamis, 13 Juni 2024.

Ini kemenangan beruntun kedua juara bertahan atas lawannya musim ini. Sebelumnya LavAni juga unggul atas lawan yang sama 3-0 (25–23, 25–22, 25–19) pada putaran perrama di Semarang (05 Mei 2024) lalu. 

LavAni tampil lebih solid dibandingkan Bhayangkara yang banyak melakukan unforcr error.  LavAni menunjukkan permainan yang apik sejak set pembuka, sementara Bhayangkara melakukan beberapa kali error yang membuat tim ini ketinggalan lawannya.

LavAni menjadi tim yang meraih kemenangan terbanyak 3-0 dalam gelaran Proliga musim 2024 yaitu sebanyak enam kali.

Hasil kemengan itu membuat Jakarta LavAni bertengger di puncak Klasemen Proliga 2024 dengan poin 25 dengan dengan catatan kemenangan 8 kali.

Sementara Jakarta Bhayangkara berada di posisi ke empat dengan poin 14.

Posisi itu tentu tak aman, Jika Pertamina Pertamax mampu mendulang poin dengan maksimal di serie Malang.

Asisten pelatih LavAni, Samsul Jais mengatakan kalau Boy Arden dkk. bisa bermain bagus sejak pertama hingga akhir laga. 

"Sejak awal kita lebih mengandalkan serangan dari servis," tukas Samsul kepada media usai laga.

Hal yang sama dikatakan pemain LavAni, Fahri Septian Putratama. Menurutnya, serangan yang dilancarkan itu dimulai dari servis.

Sementara itu, asisten pelatih Bhayangkara Presisi, Ayip Rizal mengatakan strategi yang diterapkan pelatih, Toiran tidak berjalan baik. "Kita banyak error," tandasnya.

(*)

Post a Comment for "PLN Mobile Proliga 2024 : LavAni Ganas, Tumbangkan Bhayangkara Presisi 3-0 "