Anna Davyskiba Ogah Tinggalkan Kota Bandung, Begini Curhatnya

Anna davyskiba
Anna Davyskiba ogah pergi dari Bandung banyak momen indah selama berseragan Bandung bjb Tandamata.
(Photo ig)

spirit.my.id - Seiring kandasnya perjuangan Bandung bjb Tandamata yang tidak melaju ke babak final four Proliga 2024, salah satu Bintangnya yakni Anna Davyskiba harus meninggalkan tim yang dibelanya tersebut.

Ya, Anna Davyskiba, yang merupakan pemain timnas Belarusia akan melanjutkan kiprahnya bersama tim elit Seri 1 Italia Bergamo 1991.

Ogah tinggalkan Kota Bandung, begitu yang dirasakanya. Bagaimana tidak dukungan dan kebersamaan selama mentas bersama tim kebanggaan Jawa Barat ini sungguh luar biasa namun mau tak mau perpisahan harus terjadi juga 

"sudah waktunya...sudah waktunya mengucapkan terimakasih Tuhan atas waktu yang luar biasa ini bersama @bandungbjbtandamataofficial sangat bangga mengenal semua orang dari keluarga ini, terimakasih semuanya atas emosi, dukungan, menikmati permainan dan kehidupan di sini, senang menjadi bagian dari keluarga ini," curhatnya di akun instagram pribadinya.

Bagi pemain dengan tinggi 188 cm ini, Bandung bjb Tandamata sudah menjadi bagian keluarganya.

Selama berseragam biru-biru banyak momen indah baik saat berlaga dilapangan maupun di luar lapangan.

Pemain yang dipanggil penuh cinta oleh netizen Bandung bjb Tandamata dengan "anna barbie" berharap ia bisa kembali ke Kota Bandung.

"BJB telah menjadi rumah saya, sulit untuk katakan selamat tinggal, tetapi aku berharap bisa bertemu denganmu lagi, semoga sukses di awal yabg baru timku, aku sangat mencintaimu💙💙💙

Tak dipungkiri, Ana Davyskiba, selain performanya diatas lapangan bola voli yang menawan juga memiliki paras cantik. Maka tak heran penikmat voli khususnya kaum Adam sangat kehilangan sang pemain. 

Banyak yang menginginkan sang pemain bisa kembali memperkuat Bandung bjb Tandamata di Proliga 2025 yang akan mulai bulan Januari 2025.

(*)

Post a Comment for "Anna Davyskiba Ogah Tinggalkan Kota Bandung, Begini Curhatnya"