Bejibun Sponsor, LavAni allo Bank Elektrik Siap Hatrick Juara Proliga 2024

Dinilai seksi, LavAni allo Bank Elektrik bejibun sponsor

spirit.my.id - Ukiran prestasi yang mentereng oleh sebuah tim atau klub olahraga akan mengundang daya tarik sponsor untuk bekerjasama. 

Nah hal ini menimpa tim bola voli putra yakni Jakarta LavAni yang kebanjiran sponsor.

Dengan raihan prestasi yang kinclong yakni 2 kali berturut-turut jawara Proliga 2022 dan 2023, tim yang didirikan oleh Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), bejibun dengan sponsor.

Bagaimana tidak, jelang bertempur di Proliga 2024, tim yang bermarkas di Cikeas Bogor Jabar ini, sudah ada 16 sponsor yang sudah deal bekerjasama untuk mengarungi ajang kompetisi tertinggi bola voli Tanah Air.

Lantaran banyaknya sponsor, nama pun kini berubah yang asalnya LavAni allo Bank menjadi LavAni allo Bank Elektrik seiring PLN Mobil menjadi sponsor utama.

Bejibunnya sponsor tentu saja sangat menguntungkan terutama dalam hal financial klub saat mengarungi kompetisi.

Hal yang berhubungan dengan non teknis seperti gaji pemain, biaya akomodasi dan transportasi serta hal lainnya menjadi ringan bahkan bukan tidak mungkin akan mendapat keuntungan karena banyaknya sponsor.

Namun di lain sisi, tim dituntut untuk bisa memenuhi ekspetasi para sponsor yakni tampil sebaik mungkin dengan torehkan prestasi membanggakan.

Bisa disebut, Jakarta LavAni allo Bank Elektrik, adalah tim yang paling diminati sponsor diantara semua kontestan Proliga 2024.

Dari fakta ini bisa dinilai daya jual LavAni begitu seksi di mata sponsor dimana berharap  brand atau produknya akan lebih dikenal luas oleh masyarakat terlebih para voli mania Nasional.

keberhasilan LavAni menggaet para sponsor tidak bisa dilepaskan pula dari manajemen yang profesional.

Bersama pemain-pemain top Tanah Air seperti Dio Zulfikri, Boy Arnez Arabi, Fahri Septian, Hendra Kurniawan dan sederet bintang lainnya, serta duo pemain asing kelas dunia yaitu Renan Buiatti, eks timnas Brazil dan Muhammad Reza Beik, pemain timnas Iran, akan mulai berjibaku kontra Garuda Jaya, di GOR Amongrogo Yogya, pada Kamis, 25 April 2024.

Bila Proliga 2024 jawaranya disabet LavAni allo Bank Elektrik, berarti tim ini catatkan hatrick alias 3 kali juara beruntun.

Proliga 2024 live Moji tv, Vidio, Next Parabola dan Voli tv.

(*)



Post a Comment for "Bejibun Sponsor, LavAni allo Bank Elektrik Siap Hatrick Juara Proliga 2024"