Jungkalkan PSS Sleman Hadiah Indah Milangkala Persib ke 87 Tahun



spirit.my.id - Milangkala Persib ke 87 tahun, terasa istimewa, pasalnya, Persib, memberikan kado terindah yakni kemenangan saat taklukan PSS Sleman, 2-1, dalam lanjutam pekan ke tiga liga 1, yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, kabupaten Bandung, Minggu, 15 Maret 2020.

Dengan kemenangan tersebut, Maung Bandung, kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai 9 dari 3 laga yang sudah dilakoni.
Pelatih Rene Robert Alberts, sangat gembira dengan torehan timnya yang bisa meraih poin sempurna dibandingkan kontestan lainnya.

"Sejauh ini kami satu-satunya yang meraih hasil maksimal. Ini hadiah untuk Persib Bandung yang ke-87, “ujar Robert seusai laga, dikutip dari SportsJabar.com.

Dalam laga yang disaksikan ribuan Bobotoh itu, Supardi dan kolega, bermain spartan, hingga banyak ciptakan peluang namun gagal dikonversikan menjadi gol.

Sang pelatih, sangat menyayangkan hanya 2 gol yang disarangkan, namun begitu, Abah obet, begitu Bobotoh memanggilnya, mensyukurinya.

Melihat kondisi ini, pelatih asal Belanda itu, akan mengevaluasi kinerja anak asuhnya agar hal serupa tidak terjadi lagi di pertandingan berikutnya.

“Kami punya empat hingga lima peluang terutama di babak kedua. Jadi seharusnya kami bisa lebih baik, itu yang harus perbaiki untuk masa depan,” tandasnya.

Di lain pihak, kompetisi diliburkan selama 2 Minggu terkait Virus Corona. Selama jeda libiur, Maung Bandung memimpin tabel klasemen sementara.

Baca Lengkapnya : http://sportjabar.com/

(Res)

Post a Comment for "Jungkalkan PSS Sleman Hadiah Indah Milangkala Persib ke 87 Tahun"